Bolaindonesia

Purwaka Yudi Siap Tampil Habis-habisan Lawan Arema FC

Purwaka langsung melawan mantan tim pada partai pembuka Liga 1 2019.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Bek PSS Sleman, Purwaka Yudi, saat mengikuti konferensi pers, Selasa (14/5/2019). (Bolatimes/Irwan Febri Rialdi)
Bek PSS Sleman, Purwaka Yudi, saat mengikuti konferensi pers, Selasa (14/5/2019). (Bolatimes/Irwan Febri Rialdi)

Bolatimes.com - PSS Sleman akan menghadapi Arema FC pada pertandingan pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019). Pertandingan tersebut bakal sarat emosi bagi bek Super Elang Jawa, Purwaka Yudi.

Pasalnya, Purwaka Yudi sudah tiga kali bolak-balik memperkuat Singo Edan, yakni musim 2010-2012, 2013-2015, dan musim 2018. Bisa dipastikan ia sudah hafal betul dengan tim kebanggaan arek Malang tersebut.

Pada Liga 1 2019, ia terpaksa mundur dari Arema FC karena cedera lutut yang memaksa dirinya absen selama tiga bulan. Kemudian, posisinya saat itu digantikan oleh Hamka Hamzah yang didatangkan dari Sriwijaya FC pada putaran kedua.

Meski demikian, Purwaka Yudi menegaskan akan profesional pada pertandingan melawan Arema FC. Ia bahkan siap berjuang sekuat tenaga untuk meraih poin penuh atas anak asuh Milomir Seslija.

"Saya memang mantan pemain Arema, tapi saya profesional. Sekarang saya di PSS Sleman, saya akan bermain maksimal untuk PSS," kata Purwaka Yudi, Selasa (14/5/2019).

"Saya mewakili teman-teman PSS Sleman, bertekad untuk bermain fight pada pertandingan besok. Semoga hasilnya bisa maksimal," tuturnya menambahkan.

Purwaka Yudi sendiri memiliki reputasi apik selama dipercaya oleh pelatih Seto Nurdiyantoro untuk menjaga pertahanan PSS Sleman. Tercatat, ia baru kebobolan satu gol dari empat pertandingan yang telah dimainkan.

Berita Terkait

Berita Terkini