Bolaindonesia

PSIS Semarang Dapatkan Silvio Escobar dengan Status Pinjaman

PSIS Semarang dapatkan penyerang Persija jelang arungi kompetisi Liga 1 2019.

Galih Priatmojo

Penyerang Persija, Silvio Escobar resmi pindah ke PSIS Semarang dengan status pinjaman di awal musim ini. [@silvioescobar_21 / Instagram]
Penyerang Persija, Silvio Escobar resmi pindah ke PSIS Semarang dengan status pinjaman di awal musim ini. [@silvioescobar_21 / Instagram]

Bolatimes.com - Langkah strategis berhasil diambil PSIS Semarang jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. Mereka sukses mendatangkan penyerang Silvio Escobar dengan status pinjaman dari Persija Jakarta.

Resminya Escobar menyebrang ke PSIS Semarang pun sudah dipastikan oleh manajemen Persija Jakarta. Seperti dilansir dari situs resmi klub, Escobar dilepas setelah Persija mencapai kesepakatan dengan PSIS Semarang dengan status pinjaman.

"Ya, Escobar resmi kami lepas ke PSIS dengan status pinjaman. PSIS memang bisa dibilang sangat serius menghubungi kami untuk menggunakan jasa Escobar," terang CEO Persija, Ferry Paulus, kemarin.

Kehadiran Escobar bersama skuat Mahesa Jenar tentu patut dapat acungan jempol, mengingat banyak klub yang juga mengincar pemain naturalisasi asal Paraguay tersebut.

Sejurus dengan keputusan itu, Escobar pun sudah berpamitan kepada para fansnya terkhusus Jakmania melalui akun Instagramnya. 

Escobar rencananya dipinjam dengan durasi setengah musim atau putaran pertama dengan opsi perpanjangan di putaran kedua.

Ia akan menempati posisi yang ditinggalkan penyerang asing PSIS Semarang, Claudir yang dikabarkan mengalami cedera dan harus menepi selama tiga bulan.

Claudir sendiri akan dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi bersama PSIS Semarang di putaran kedua nanti.

Berita Terkait

Berita Terkini