Bolaindonesia

Menjamu Arema FC di Laga Pembuka Liga 1, PSS Sleman Siapkan Tiket Khusus

Tiket khusus anak dan keluarga ini bakal dibanderol dengan harga Rp 20 ribu di seluruh tribun penonton.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Kushedya hari Yudho berlatih bersama skuat PSS Sleman. (instagram/pssleman)
Kushedya hari Yudho berlatih bersama skuat PSS Sleman. (instagram/pssleman)

Bolatimes.com - Gelaran Liga 1 2019 yang bakal dimulai beberapa hari ke depan membuat antusias pecinta sepak bola memuncak. Diawali dengan pertandingan PSS Sleman vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman (15/5/2019) mendatang, panitia pelaksana PSS meluncurkan tiket khusus bagi anak-anak.

''Ya, ini masukan dari suporter. Jadi yang telah berkeluarga atau membawa anak-anak kita fasilitasi dengan Children Ticket,” ungkap Vice General Manager PT PSS, Tara Derifatoni dikutip dari laman resmi klub.

Tara menambahkan, tiket khusus tersebut dibanderol dengan harga Rp 20 ribu berlaku di seluruh tribun. Verifikasi bagi pengguna tiket tersebut dilihat dari tinggi badan anak-anak. Maksimal tinggi badan anak-anak untuk membeli tiket tersebut adalah 110 cm.

Walau panpel belum secara resmi memberi keterangan harga tiket yang bakal dijual saat Liga 1 2019 bergulir. Persiapan menjamu tim Arema FC sudah dipersiapkan skuat asuhan Seto Nurdyantoro. Meski kalah saat laga uji coba melawan Persipura Jayapura 0-2, perbaikan dan evaluasi akan dilakukan agar skuat Super Elja itu siap berlaga melawan Singo Edan.

Sementara itu, kubu Arema FC terlebih dahulu akan melakukan uji coba melawan PSIS Semarang kedua kalinya di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/5/2019) pukul 20.30 WIB. Sebelumnya Arema berhasil menang tipis 1-0 atas PSIS pada uji coba pertama di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu pekan lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini