Bolaindonesia

Motif Lama Kembali Muncul di Jersey Anyar PSS Sleman

PSS Sleman launching tim dan jersey baru.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Launching tim dan jersey anyar PSS Sleman di Stadion Internasional Maguwoharjo, Kamis (9/5/2019) malam. [Muhammad Ilham Baktora / bolatimes.com]
Launching tim dan jersey anyar PSS Sleman di Stadion Internasional Maguwoharjo, Kamis (9/5/2019) malam. [Muhammad Ilham Baktora / bolatimes.com]

Bolatimes.com - Bersamaan dengan launching tim, PSS Sleman juga memperkenalkan jersey anyar mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini. Desain lama muncul lagi.

Digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (9/5/2019) jajaran ofisial dan para pemain diperkenalkan kepada publik sepak bola Sleman.

Kemunculan skuat anyar Super Elang Jawa ini dibarengi juga dengan peluncuran tiga jersey anyar yang akan dipakai berlaga musim ini.

Satu di antara jersey yang cukup jadi perhatian yakni jersey kandang PSS Sleman yang kembali memunculkan desain lama yaitu motif bulu Elang Jawa yang dahulu sempat digunakan musim kompetisi 2017/2018.

Sesuai keterangan yang ditulis di situs resmi klub, jersey kandang PSS Sleman didominasi warna forest green. Di atas warna hijau nan solid itu terdapat guratan motif bulu Elang Jawa yang memang jadi ikon klub.

"Di antara dominasi warna hijau terdapat motif bulu Elang Jawa. Ikon klub yang menghiasi hampir di seluruh bagian jersey," tulisnya.

Sementara untuk yang dipakai tandang, PSS Sleman mengenakan jersey warna dominan putih. Jersey yang punya warna dominasi broken white itu dihiasi dengan motif batik Parijotho.

"Motif batik itu lambang kemakmuran bagi tim Elja," lanjutnya.

Lalu untuk jersey ketiga, PSS Sleman menggunakan jersey dominasi warna hitam.

Launching tim dan jersey tersebut diakhiri dengan laga uji coba menghadapi Persipura Jayapura.

Berita Terkait

Berita Terkini