Bolaindonesia

Jelang Hadapi Persija, Teco Terkenang Memori Indah Bersama Jakmania

Pelatih Bali United emosional jelang hadapi Persija Jakarta terkenang kebaikan Jakmania.

Galih Priatmojo

Teco.
Teco.

Bolatimes.com - Laga sarat emosional bakal dihadapi Stefano Cugurra Teco saat memimpin Bali United yang akan menghadapi Persija Jakarta pada leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019).

Betapa tidak, pelatih asal Brasil ini tak lain merupakan mantan juru taktik Persija selama dua musim lalu. Tak ayal, begitu banyak kenangan yang ada di isi kepala Teco selama membesut tim berjuluk Macan Kemayoran.

Teco pun tak menampik dirundung nostalgia jelang pertandingan ini dilangsung. Khususnya kerinduan akan dukungan Jakmaniayang dikenal sangat fanatic terhadap tim kesayangannya itu.

"Yang pasti Jakmania banyak bantu saya saat (selama) kerja di sini (Persija—red), dan akhirnya kita bisa juara bersama-sama,” kata Teco dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (4/5/2019) kemarin.

"Mungkin besok saya akan ucapkan terima kasih kepada mereka," tukas Teco yang membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018.

Stefano Cugurra Teco hadiri perayaan kemenangan Persija Jakarta di Balai Kota Jakarta, Sabtu (15/12/2018) [Suara.com/Arief Apriadi]
Stefano Cugurra Teco hadiri perayaan kemenangan Persija Jakarta di Balai Kota Jakarta, Sabtu (15/12/2018) [Suara.com/Arief Apriadi]

Teco memastikan akan bersikap profesional pada pertandingan nanti. Dia tetap bertekad membawa Bali United kembali meraih kemenangan, meski bertindak sebagai tim tamu.

Bali United memang di atas angina menyusul kemenangan tipis 2-1 pada leg pertama perempat final di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 26 April lalu.

Stefano Cugurra Teco hengkang dari Persija Jakarta pada musim lalu. Teco memutuskan tidak melanjutkan kerja sama dengan Persija karena ingin mencari tantangan baru di Bali United.

Berita Terkait

Berita Terkini