Bolaindonesia

Garuda Select akan Hadapi Arsenal U-16 Besok Kamis, Ini Kata Dennis Wise

Garuda Select akan menghadapi Arsenal U-16.

Galih Priatmojo

Penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi. (twitter.com/PSSI)
Penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi. (twitter.com/PSSI)

Bolatimes.com - Memasuki berakhirnya tahap pertama program pembinaan di Inggris, level uji coba yang dilakoni skuat Garuda Select makin meningkat. Kamis (2/5/2019) mendatang Bagus Kahfi akan menantang Arsenal U-16.

Skuat Garuda Select baru saja mengalami kekalahan terbesar sepanjang melakoni uji coba menghadapi tim-tim akademi Inggris. Akhir pekan kemarin mereka digelontor empat gol tanpa balas oleh Bolton Wanderers U-18.

Sang pelatih, Dennis Wise pun sempat kecewa dengan hasil yang kurang ciamik itu. Meski begitu, legenda Chelsea tersebut meminta agar para penggawa Garuda Select untuk fokus dan bangkit menghadapi laga selanjutnya. Apalagi lawan berikutnya yang akan dihadapi adalah Arsenal U-16.

Tak main-main, Arsenal U-16 merupakan finalis dari turnamen Premier League Cup U-16 yang dihelat awal tahun kemarin. Di final mereka menantang Chelsea U-16. Sayang The Young Gunners kalah 2-5 dari skuat The Blues.

Fakta bahwa Arsenal bakal jadi lawan yang bisa menyulitkan Bagus Kahfi dkk pun diungkapkan oleh Dennis Wise. Dalam cuplikan video yang diunggah Instagram @mysuppersoccer, Wise menyebut bahwa lawan-lawan berikutnya takkan mudah bagi skuat Garuda Select, termasuk Arsenal U-16.

"Aku akan bilang lawan kali ini bisa saja menghukum kita dengan mudah," ujarnya.

"Tapi kalian harus punya keinginan untuk menang," tukasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini