Gara-gara Ed Sheeran, Persija Terancam Batal Gunakan SUGK sebagai Kandang

Sejatinya, Persija Jakarta akan menggunakan SUGBK untuk pertandingan perempatfinal Piala Indonesia.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Jum'at, 19 April 2019 | 07:00 WIB
Persija Jakarta saat melawan Home United. (Twitter/@persija_Jkt)

Persija Jakarta saat melawan Home United. (Twitter/@persija_Jkt)

Bolatimes.com - Persija Jakarta berencana menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai kandang untuk babak perempatfinal Piala Indonesia melawan Bali United. Namun, niat tersebut besar kemungkinan gagal terwujud.

Pasalnya, stadion tersebut rencanaya akan digunakan untuk konsen musisi asal Inggris, Ed Sheeran. Konsen pelatun tembang Perfect itu rencananya akan dihelat pada 3 Mei mendatang.

PSSI sendiri telah merilis rangkaian babak perempatfinal Piala Indonesia akan mulai dihelat pada 23 April hingga 3 Mei 2019. Namun, PSSI memang belum mengeluarkan jadwal detil pertandingan di babak perempatfinal ini. 

Baca Juga: Terdepak dari Liga Champions, Sang Ibu Ungkap Kondisi Ronaldo yang Syok

Sebagaimana diketahui, Persija akan melakoni laga tandang lebih dahulu. Melihat jadwal perempatfinal Piala Indonesia yang berakhir pada 3 Mei 2019, otomatis Macan Kemayoran pun harus mengalah dari Ed Sheeran jika ingin memakai SUGBK. 

Oleh sebab itu, besar kemungkinan Persija akan menggunakan Stadion Patriot Chandrabhaga di Bekasi untuk melakoni laga kontra Bali United nanti.

Meski demikian, seperti disebutkan CEO Persija Ferry Paulus sebelumnya, SUGBK bakal tetap menjadi markas Persija untuk kompetisi Liga 1 2019 nanti.

Baca Juga: Tersingkir Dramatis, Pep Guadiola Sesalkan Keputusan Wasit

"Markas kami untuk musim depan tetap SUGBK. Piala Indonesia ini yang masih masalah karena ada konser Ed Sheeran," ucap Ferry Paulus. 

Lebih lanjut, Ferry memastikan jika pertandingan kandang matchday keempat Piala AFC 2019 kontra wakil Filipina, Ceres Negros tengah pekan depan akan tetap di SUGBK. Pasalnya, manajemen Persija sudah berkomunikasi langsung dengan pengurus SUGBK.

Baca Juga: Bantai FC Porto, Jurgen Klopp Sebut Timnya Menang Pengalaman

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak