Bolaindonesia

Tampil Nyeleneh pada Pemilu 2019, Imanuel Wanggai Dikomen Netizen

Imanuel Wanggai tampil mengenakan seragam petugas keamanan dan menjaga TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada Pemilu 2019.

Rauhanda Riyantama

Pemain Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai (kiri), tampak mengenakan seragam petugas keamanan pada Pemilu 2019. (Instagram/ricardosalampessy)
Pemain Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai (kiri), tampak mengenakan seragam petugas keamanan pada Pemilu 2019. (Instagram/ricardosalampessy)

Bolatimes.com - Pemain Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai, tampil nyeleneh pada Pemilu 2019. Yang biasanya ia dikenal gahar di lapangan, kini justru nampak mengenakan seragam petugas keamanan dan menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Tepat hari ini, Rabu (17/4/2019), Indonesia sedang menyelenggarakan Pemilu serentak, baik Pilpres maupun Pileg. Seluruh masyarakat Indonesia pun datang ke TPS untuk memilih Presiden dan wakil rakyat lainnya pada periode 2019-2024.

Pada pemilihan kali ini pula, pesepak bola Imanuel Wanggai turut menikmatinya. Pemain 31 tahun itu bahkan berpartisipasi langsung dengan bertugas sebagai keamanan di TPS.

Hal tersebut nampak dalam unggahan di akun Instagram rekan setimnya, Ricardo Salampessy. Dalam foto tersebut, Wanggai terlihat mengenakan baju petugas keamanan dengan sebuah identitas yang menggantung di lehernya. Tak sendirian, ada seorang polisi yang juga berpose bersamanya.

Sontak, foto tersebut mengundang perhatian netizen. Beberapa di antaranya memberi komentar bernada lucu.

Seperti halnya akun bernama @kristover22 : Bukan aman lagi ini mah bang, jadi ga ada yang dateng ini mah

faridajafar : itu sa jamin tra ada yg macam2 salah sedikit sepakkk

Ada juga beberapa pesepak bola yang dulu merupakan rekan setim di Timnas Indonesia.

@bustomi19 itu manu duet ku kah sam eric Sooo cool

@ponaryo11astaman Bah mukaee

Berita Terkait

Berita Terkini