Bolaindonesia

Drama Babak 8 Besar Piala Indonesia, Teco dan Mario Gomez Bersua Mantan Tim

Teco melawan Persija dan Mario Gomez kontra Persib Bandung.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Kolase Teco dan Mario Gomez. (Dok. LIB dan Persib Bandung)
Kolase Teco dan Mario Gomez. (Dok. LIB dan Persib Bandung)

Bolatimes.com - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah melakukan pengundian untuk babak babak delapan besar Piala Indonesia di Hotel Century, Jakarta, Senin (15/4/2019) sore WIB. Suasana reuni dipastikan bakal tersaji.

Menurut hasil undian, Bhayangkara FC bakal melawan PSM Makassar. Kemudian, Persebaya berjumpa Madura United. Nantinya, pemenang dari dua pertandingan tersebut bakal berhadapan di babak semifinal.

Selanjutnya, dua laga lainnya mempertemukan Bali United kontra Persija Jakarta serta Borneo FC melawan Persib Bandung. Sama seperti skema sebelumnya, dua tim pemenang laga itu akan saling berjumpa di babak semifinal.

Perlu disadari, hasil undian tersebut terbilang menarik. Sebab, dua pelatih jempolan Liga 1 2018, yakni Stefano Cugura Teco dan Mario Gomez bakal menghadapi mantan tim yang telah diasuh di kompetisi lalu.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco saat konferensi pers usai kalahkan PSIS Semarang (BOLATIMES/STEPHANUS ARANDITIO)
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco saat konferensi pers usai kalahkan PSIS Semarang. (BOLATIMES/STEPHANUS ARANDITIO)

 

Teco bersama Bali United akan menghadapi Persija Jakarta, klub yang berhasil dibawanya juara Liga 1 2018. Kemudian, Mario Gomez akan menemani klub barunya Borneo FC untuk menghadapi Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (Dok Persib)
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. (Dok Persib)

 

Sebagai catatan, Mario Gomez memang belum menghasilkan gelar juara untuk Maung Bandung, tetapi ia tetap berhasil membawa tim kebanggan warga Jawab Barat itu finis di posisi empat besar. Persib juga sempat tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan sejak pekan ke-13 Liga 1 2018.

Babak 8 besar hingga final sendiri rencananya bakal digelar secara home dan away. Pertandingan ini rencananya akan mulai digelar pada 23 April 2019. Kemudian, babak semifinal dihelat mulai 15 Juni 2019. Terakhir, partai final akan digelar pada 30 Juni dan 7 Juli 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini