Bolaindonesia

Hasil Drawing Delapan Besar Piala Indonesia: Laga Panas Persebaya Vs Madura

Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Madura United, Bhayangkara FC, Borneo FC, serta Bali United, adalah delapan tim yang lolos babak delapan besar Piala Indonesia.

Rauhanda Riyantama

Trofi Piala Indonesia. (Suara.com/Adie Prasetyo)
Trofi Piala Indonesia. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - PSSI telah melakukan drawing babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2019). Berikut hasil selengkapnya.

Delapan tim telah dipastikan lolos ke babak delapan besar Piala Indonesia. Mereka adalah Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Madura United, Bhayangkara FC, Borneo FC, serta Bali United.

PSM Makassar menjadi tim pertama yang lolos setelah mengandaskan perlawanan Perseru Serui dengan agregat 12-0. Pada laga pertama, Juku Eja menang 9-0 dan laga kedua menang 3-0.

Sementara Persija Jakarta sukses menyingkirkan Tira-Persikabo dengan agregat 4-2. Selanjutnya Persiba Bandung berhasil menyudahi perjuangan Arema FC dengan agregat gol tandang 3-3.

Selain itu, Persebaya Surabaya mempermalukan Persidago Gorontalo dengan agregat 11-1. Sedangkan Bali United menang agregat 3-0 atas Persela Lamongan.

Perwakilan PSSI dan manajer klub saat acara drawing Piala Indonesia 2018. (Suara.com/Adie Prasetyo)
Perwakilan PSSI dan manajer klub saat acara drawing Piala Indonesia 2018. (Suara.com/Adie Prasetyo)

 

Madura United kemudian menyusul usai mengalahkan Sriwijaya FC dengan agregat 7-1. Adapun Bhayangkara FC mempecundangi PSIS Semarang dengan agregat 5-2. Dan tim terakhir yang lolos adalah Borneo FC, setelah menang agregat tipis 1-0 atas PSS Sleman.

Tim pemenang tersebut akan bertarung di babak delapan besar Piala Indonesia mulai 23 April mendatang dengan sistem kandang-tandang. Selanjutnya, para pemenang akan melaju ke babak semifinal pada 17 Juni dan berlanjut ke final dengan sistem kandang-tandang pada 30 Juni dan 7 juli.

Berikut hasil drawing babak delapan besar Piala Indonesia.

Bhayangkara FC Vs PSM Makassar
Persebaya Surabaya Vs Madura United
Bali United Vs Persija Jakarta
Borneo FC Vs Persib Bandung

Berita Terkait

Berita Terkini