Bolaindonesia

Adu Cantik WAGs Arema FC vs Kalteng Putra, Pilih Lokal atau Interlokal Nih

Sama-sama cantik, WAGs yang satu cantik dengan kearifan lokal sedangkan satunya eksotis banget.

Galih Priatmojo

Adu WAGs Arema FC vs Kalteng Putra. [instagram]
Adu WAGs Arema FC vs Kalteng Putra. [instagram]

Bolatimes.com - Duel Arema FC kontra Kalteng Putra bakal jadi pembuka babak semifinal leg pertama Piala Presiden 2019. Sebelum menyaksikan laga seru tersebut yuk simak persaingan WAGs dua tim tersebut. Mana lebih cantik nih?

Sebagai tim kuda hitam, Kalteng Putra benar-benar tampil mengejutkan di ajang Piala Presiden 2019 ini. Sebelum tembus ke babak semifinal, mereka berhasil mengandaskan Persija Jakarta yang notabene merupakan juara Piala Presiden edisi sebelumnya sekaligus kampium Liga 1 2018.

Bekal positif itu sudah pasti bakal jadi motivasi tersendiri bagi I Gede Sukadana dkk jelang menghadapi Arema FC petang nanti, Selasa (2/4/2019).

Sementara itu, Arema FC juga dipastikan takkan begitu saja memberikan kemenangan untuk tamunya, Kalteng Putra. Bermain di hadapan pendukungnya, Aremania di Stadion Kanjuruhan plus punya modal kemenangan besar atas Bhayangkara FC di babak 8 besar, skuat asuhan Milomir Seslija diprediksi akan menampilkan permainan ngototnya.

Meski dipastikan takkan diperkuat Arthur Cunha dan Robert Lima, pelatih yang akrab disapa Milo itu tak khawatir. Seperti dilansir dari ongisnade.co.id, ia meyakini kualitas pemain lainnya bisa menggantikan peran Cunha dan Lima.

"Tak ada masalah dua pemain absen, kita masih punya pemain lain yang akan disiapkan. Ada Rachmat Latief dan Ricky Kayame untuk mengganti kedua pemain tersebut," terangnya.

Nah, selain di lapangan hijau persaingan tampaknya juga bakal tersaji di pinggir lapangan terutama dari para WAGs pemain kedua tim.

Di kubu Kalteng Putra, ada sosok Gita Urmila Dewi yang merupakan istri dari I Gede Sukadana. Dara yang dinikahi eks pemain Bali United tiga tahun lalu itu memiliki paras cantik dengan kearifan lokal khas Indonesia.

Urmila yang merupakan keponakan dari pesepak bola I Komang Adyana diketahui kerap mendampingi sang suami I Gede Sukadana kala bertanding.

Sementara itu, tak kalah cantik, Arema FC juga punya bidadari nan mempesona. Namanya Akila Vieira. Dara yang memiliki paras eksotis khas Amerika latin ini merupakan istri dari penyerang asing Arema FC, Arthur Cunha.

Yuk simak deretan foto dari kedua bidadari tribun ini

Ini bidadari Kalteng Putra dengan kearifan lokal khas Indonesia

 

 

 

Nah ini pesona bidadari Arema FC yang eksotis dengan kecantikan khas Amerika Latin

 

 

 

Nah, kira-kira cantikkan yang mana nih?

Berita Terkait

Berita Terkini