Bolaindonesia

Vladimir Vujovic Gabung PSIM, Hendika Arga Potensi Pulang Kampung

Bersamaan dengan kabar tersebut, sosok pemain Hendika Arga Permana juga ikut dirumorkan akan kembali ke PSIM Yogyakarta.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Eks Kapten PSIM Yogyakarta, Hendika Arga Permana saat latihan bersama PSS Sleman.
Eks Kapten PSIM Yogyakarta, Hendika Arga Permana saat latihan bersama PSS Sleman.

Bolatimes.com - Hengkangnya Vladimir Vujovic dari Bogor FC ke PSIM Yogyakarta menimbulkan spekulasi yang cukup menarik. Bersamaan dengan kabar tersebut, sosok pemain Hendika Arga Permana juga ikut dirumorkan akan kembali ke PSIM.

Namun, mengenai kabar alih gerbong yang sejauh ini sudah beredar cukup santer di berbagai lini media sosal, Asisten Pelatih PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto mengaku belum tahu menahu. Terlebih, dirinya kini tidak lagi menjabat sebagai manajer tim.

"Saya belum tahu teknisnya. Jadi, skemanya seperti apa juga saya belum tahu," katanya.

Sebagai informasi, dalam beberapa musim terakhir, nama Hendika Arga memang sangat lekat dengan klub berjuluk Laskar Mataram tersebut. Akan tetapi pada akhir kompetisi Liga 2 2018 lalu, ia membuat keputusan kontroversi dengan hengkang ke PSS Sleman.

Kontan saja keputusan Hendika Arga tersebut mendapat bermacam tanggapan dari suporter kedua klub, baik PSS Sleman, maupun PSIM Yogyakarta.

Buntutnya, pilihan yang tak kalah kontroversial dan semakin mengundang tanda tanya diambilnya, yakni pensiun dari dunia sepakbola profesional.

Namun, jelang bergulirnya kompetisi kasta ke dua tahun ini, pemain berposisi gelandang serang tersebut dilaporkan mengurungkan nitanya untukgantung sepatu.

Ya, Hendika Arga pun menerima tawaran Laskar Kujang, julukan Bogor FC, yang berstatus klub promosi dari Liga 3 2018.

Mengenai peluang PSIM kembali menampung Hendika Arga, Erwan mengaku siap menerima dengan tangan terbuka. Dengan catatan, headcoach PSIM, Vladimir Vujovic, memang benar-benar membutuhkan tenaga talenta kelahiran 26 tahun silam tersebut.

"Ya tidak apa-apa. Loh, kan yang menentukan nanti pelatih, kalau memang dia yang dibutuhkan Coach Vlado, ya kita mendukung," cetus juru taktik asal Magelang tersebut.

Terpisah, saat dikonfirmasi, Hendika Arga mengaku siap dengan segala kemungkinan yang ada. Praktis, baik secara mental, maupun fisik, ia tak ada masalah, terlepas dari pro dan kontra, terkait keputusannya hengkang ke Laskar Sembada di kompetisi lalu.

"Insyaallah (tidak ada beban), dinikmati saja. Saya secara pribadi siap. Saya siap pokoknya, berusaha terbaik. Mohon doanya biar bisa membuktikan," terang Hendika Arga.

Berita Terkait

Berita Terkini