Bolaindonesia

Moncer Bersama Bhayangkara FC, Ilham Udin Ingin Balik ke Timnas

Ilham Udin merupakan faktor kunci Bhayangkara FC lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Rauhanda Riyantama

Winger Bhayangkara FC, Ilham Udin Armyn saat menghadapi Suriah di laga uji coba timnas U-23. [Suara.com/Adie Prasetyo]
Winger Bhayangkara FC, Ilham Udin Armyn saat menghadapi Suriah di laga uji coba timnas U-23. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Bolatimes.com - Pada ajang Piala Presiden 2019, lham Udin Armaiyn berhasil tampil gemilang bersama Bhayangkara FC. Alhasil, The Guardian lolos ke babak delapan besar dengan poin sempurna sembilan di babak fase grup. 

Skuat asuhan Angel Alfredo Vera mendapatkan tiga kemenangan sepanjang babak penyisihan Grup B yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Atas pencapaian itu, Ilham Udin pun mengaku bersyukur. 

"Ini merupakan hasil kerja keras dari tim di lapangan, mudah-mudahan ke depan lebih bagus lagi," ucap Ilham.

Sepanjang babak penyisihan, Ilham menyumbang satu gol, yakni ketika timnya mengalahkan Bali United di laga pamungkas Grup B dengan skor 4-1, Kamis (14/3/2019). Ke depan, eks penyerang Selangor FC itu pun berjanji akan memberikan lagi kemampuannya terbaiknya untuk Bhayangkara. 

Apalagi, Ilham berkeinginan kembali dipanggil ke Timnas Indonesia. Tentu jika ia terus bermain apik, pelatih Timnas Senior Indonesia Simon McMenemy bakal tertarik membawa Ilham ke skuatnya. 

"Tentunya saya sebagai pemain, karier tertinggi adalah menjadi pemain timnas. Saya akan kerja keras lagi, mudah-mudahan saya bisa kembali lagi ke timnas," harapnya. 

Ilham Udin sebelumnya menjadi pemain langganan Timnas Indonesia ketika masih ditangani pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas. Pemain berusia 22 tahun tersebut juga sempat membela skuat Garuda Muda di ajang SEA Games 2017 hingga Asian Games 2018.

Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha

Berita Terkait

Berita Terkini