Bolaindonesia

Menang dari Bali United, Ilham Udin Berharap Kembali Dipanggil Timnas

Ilham Udin Armaiyn berharap kerja kerasnya bisa membuatnya kembali dipanggil ke Timnas Indonesia.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Penyerang Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn (Dok: pssi.org)
Penyerang Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn (Dok: pssi.org)

Bolatimes.com - Penyerang Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn bertekad kembali ke Timnas Indonesia usai mengantar The Guardian lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Bhayangkara FC sukses meraih poin penuh ketika melawan Bali United di laga terakhir Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (14/3/2019).

Pada laga tersebut, tim besutan Angel Alvredo Vera menang telak dengan skor 4-1 dari Bali United. Hasil itulah yang membuat Bhayangkara FC lolos ke delapan besar dengan status juara Grup B.

Meski Ilham Udin Armaiyn tidak mencetak gol, tapi pemain asal Maluku Utara itu berperan besar atas kemenangan Bhayangkara FC. Ia menjadi jantung serangan yang kerap kali memberikan ancaman ke gawang Bali United. Bahkan beberapa gol yang diciptakan Bhayangkara FC ada peran Ilham Udin dibaliknya.

Menanggapi kemenangan tersebut, Ilham Udin berharap kerja kerasnya itu akan membuahkan hasil. Pemain berusia 22 tahun itu berharap bisa kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

"Ini merupakan hasil kerja keras dari tim di lapangan, mudah-mudahan ke depan lebih bagus lagi," kata Ilham Udin Armaiyn dikutip dari pssi.org.

"Tentunya saya sebagai pemain, karier tertinggi adalah menjadi pemain timnas, saya akan kerja keras lagi, mudah-mudahan saya bisa kembali lagi ke timnas," sambungnya.

Ilham Udin Armaiyn memang sebelumnya menjadi langganan untuk memperkuat Timnas Indonesia di berbagai ajang ketika skuat Garuda ditangani Luis Milla. Ia sempat membela skuat Garuda Muda di ajang SEA Games hingga Asian Games 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini