Bolaindonesia

Dua Keunggulan PSS Sleman di Mata Bek Persija Jakarta

Persija dan PSS Sleman akan saling beradu demi tiket delapan besar Piala Presiden 2019.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Pemain bertahan Persija Jakarta, Dany Saputra. (Dok. Persija Jakarta)
Pemain bertahan Persija Jakarta, Dany Saputra. (Dok. Persija Jakarta)

Bolatimes.com - Pemain bertahan Persija Jakarta, Dany Saputra, tidak ingin memandang remeh PSS Sleman pada laga terakhir penyisihan Grup D Piala Presiden 2019, Jumat (15/3/2019). Menurut Dany, klub berjuluk Super Elang Jawa memiliki dua keunggulan yang wajib diwaspadai dalam laga nanti.

PSS Sleman dianggap memiliki keuntungan dukungan suporter yang fanatik. Kemudian, anak asuh Seto Nurdiantoro dianggap memiliki pemain-pemain yang memiliki kecepatan dan kelincahan.

Meski demikian, pemain 28 tahun itu sama sekali tidak gentar. Ia berhasrat untuk berjuang maksimal untuk menjaga peluang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

"Pertama, untuk pertandingan besok sangat berat apalagi melawan PSS yang berstatus sebagai tim tuan rumah. Pastinya, mereka didukung banyak suporter," kata Dany Saputra dalam konferensi pers jelang laga.

"Namun, kami semaksimal mungin pasti akan berusaha bagaimana caranya untuk bisa menang dan lolos ke babak selanjutnya. Kedua, mereka memiliki pemain cepat dan lincah. Namun, bagi saya sama saja karena kami akan menunjukkan kemampuan maksimal," tuturnya menambahkan.

Pertandingan nanti pun diprediksi bakal berlangsung sengit. Pasukan Ivan Kolev yang saat ini berada di puncak klasemen dengan perolehan empat poin dan membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Begitu juga dengan PSS Sleman yang kini berada di posisi ketiga dengan koleksi tiga poin. Peluang Super Elang Jawa melaju ke babak selanjutnya masih terbuka jika bisa mengalahkan juara bertahan tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini