Bolaindonesia

Persib Bandung Ulang Tahun, Eks pemain Chelsea Ini Tak Ucapkan Selamat

Persib ulang tahun sejumlah mantan ucapkan selamat kecuali Essien.

Galih Priatmojo

Michael Essien saat berseragam Persib Bandung (Timur Matahari/AFP)
Michael Essien saat berseragam Persib Bandung (Timur Matahari/AFP)

Bolatimes.com - Persib Bandung tepat di hari ini, Kamis (14/3/2019) tengah merayakan hari jadinya. Dari sekian mantan pemain yang mengucapkan selamat ulang tahun, salah satu mega bintangnya, Michael Essien sepertinya lupa.

Skuat Maung Bandung baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-86. Berbeda dengan perayaan sebelumnya, kali ini manajemen Persib Bandung memilih merayakan ulang tahunnya dengan berkunjung ke panti asuhan Aninda Rosada.

Seperti dilansir dari vikingpersib.co.id, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono menyampaikan pihaknya sengaja menggelar perayaan dengan suasana berbeda kali ini untuk tak sekadar hura-hura tapi juga memberi manfaat pada sesama.

"Khusus untuk ulang tahun Persib yang dirayakan hari ini, dibuat dalam suasana berbeda. Kami ingin menitik beratkan satus ambungan tidak hanya silaturahmi tapi rohani dan kegiatan sosial juga," terangnya.

Sementara itu, sejumlah mantan penggawa Persib Bandung bergantian mengucapkan selamat ulang tahun melalui akun sosial medianya.

Di antaranya ada Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Vladimir Vujovic hingga Abdul Rachman. Tak ketinggalan, pemain yang baru saja memperkuat Mitra Kukar di gelaran Piala Presiden 2019, Atep juga mengucapkan selamat untuk Persib Bandung. Pemain berjuluk the lord itu bahkan dalam unggahannya di Instagram juga melempar kode bahwa Persib masih merupakan cinta matinya.

Yang menarik, tak ada sama sekali ucapan selamat ulang tahun dari sang mega bintang Persib Bandung, Michael Essien. Diintip dari akun Instagramnya, eks pemain Chelsea itu sepertinya lupa hari ulang tahun mantan klubnya tersebut.

Terlihat tak ada unggahan berkait dengan Persib Bandung. Padahal dalam unggahan terakhirnya tiga hari lalu sejumlah netizen asal Indonesia memberi komentar mengingatkan bahwa Persib Bandung hari ini ulang tahun.

Pemain yang sukses mempersembahkan empat trofi Piala FA, dua gelar Liga Primer Inggris serta Liga Champions pada 2012 silam itu membuat publik sepak bola dunia terkejut usai menerima pinangan Persib Bandung pada 2017 lalu.

Sayang, bersama Persib, performanya kurang greget hingga nasibnya terkatung-katung dan akhirnya tak diperpanjang oleh Persib di musim lalu. Pemecatan Essien pun sempat mengundang perhatian media Inggris yang menyebut bahwa sikap Persib itu adalah penghinaan.

 

Berita Terkait

Berita Terkini