Bolaindonesia

Lawan Shan United, Riko Simanjuntak Beberkan Strategi Persija

Riko Simanjuntak menegaskan Persija Jakarta akan bermain agresif lawan Shan United.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Persija Jakarta. (Dok: persija.id)
Persija Jakarta. (Dok: persija.id)

Bolatimes.com - Penyerang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menegaskan tim Macan Kemayoran akan bermain agresif pada laga melawan Shan United di Piala AFC 2019.

Persija Jakarta akan bersua dengan tuan rumah Shan United pada laga kedua Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019).

Dalam perjalanan Persija ke Yangon, sebelumnya tim besutan Ivan Kolev telah menjalani jadwal pertandingan yang padat dalam 10 hari terakhir. Laga melawan Shan United ini merupakan laga ketiga bagi mereka.

Meski begitu, Riko Simanjuntak mengatakan dirinya dan tim telah siap menghadapi Shan United. Strategi yang sudah diramu Ivan Kolev membuat Riko tambah percaya diri bahwa Persija akan bermain lebih baik di Myanmar.

"Sekali lagi kami sangat siap apalagi saya rasa strategi pelatih dengan merotasi pemain sangat luar biasa karena kita bisa bermain di Myanmar lebih fresh lagi. Karena kami banyak pemain yang disimpan juga kan. Sudah pasti lebih siap untuk main," kata Riko Simanjuntak dikutip dari persija.id.

Lebih lanjut, Persija juga sudah mengantongi kekuatan Shan United berkat mempelajari permainan mereka melalui video. Riko pun menambahkan timnya akan bermain agresif untuk mencuri poin.

"Berbicara kekuatan mereka saya sudah nonton di YouTube mungkin mereka lebih pede karena main di kandang sendiri. Tapi yang penting kita harus optimistis dan lebih agresif dari mereka. Semoga kita bisa mengamankan poin disana," imbuhnya.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat ketiga Grup G di Piala AFC 2019 dengan mengumpulkan 1 poin. Mereka terpaut 2 poin dari tim asal Filipina, Ceres FC. Maka dari itu raihan poin melawan Shan United menjadi sangat penting bagi Macan Kemayoran.

Berita Terkait

Berita Terkini