Bolaindonesia

Ini Tanggapan Ismed Sofyan Jelang Laga Kedua Piala AFC Hadapi Shan United

Macan Kemayoran akan melakoni matchday kedua Piala AFC 2019 menghadapi Shan United.

Galih Priatmojo

Skuat Persija Jakarta. [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Skuat Persija Jakarta. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Bolatimes.com - Usai bermain imbang 2-2 kontra Madura United di laga kedua Grup D Piala Presiden 2019, sehari kemudian, skuat Persija Jakarta langsung bertolak ke Myanmar. Ismed Sofyan dan kawan-kawan tiba di Yangon, Myanmar, Sabtu (9/3/2019) malam setelah menempuh perjalanan enam jam.

Macan Kemayoran akan melakoni matchday kedua Piala AFC 2019 melawan wakil Myanmar, Shan United. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/3/2019).

Pelatih Persija Ivan Kolev sengaja berangkat lebih awal agar lebih siap dalam melakukan persiapan. Pelatih asal Bulgaria itu ingin memberikan yang terbaik khususnya buat suporter setia Persija, Jakmania.

"Kami datang lebih cepat untuk memberikan yang terbaik buat Jakmania. Ini pertandingan Piala AFC, kami harus konsentrasi penuh," kata Kolev seperti dikutip dari suara.com.

Kolev membawa pemain-pemain terbaik ke Myanmar. Namun, eks juru taktik Timnas Indonesia itu juga menyertakan beberapa pemain muda seperti Yan Pieter Nasadit, Nugroho Fachtur, dan penjaga gawang berusia 19 tahun Gianluca Pagliuca Rossy.

Salah satu pemain senior di Persija, Ismed Sofyan mengatakan Myanmar tidak berbeda jauh dengan Indonesia. Memang, Ismed pernah bermain menghadapi Myanmar saat memperkuat Timnas Indonesia.

"Kondisinya sih nyaris sama hotelnya. Tapi sekitar hotel lebih ramai. Saya melihat rekan-rekan juga begitu. Mereka harus lebih segar, sebab banyak pemain muda dalam rombongan," ujar Ismed.

Berita Terkait

Berita Terkini