Bolaindonesia

Garuda Select Menang Lagi, Begini Tanggapan Asisten Pelatih Danny Holmes

Danny Holmes katakan ini usai Garuda Select sukses petik kemenangan.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Asisten pelatih tim Garuda Select, Danny Holmes (instagram.com/mysupersoccer)
Asisten pelatih tim Garuda Select, Danny Holmes (instagram.com/mysupersoccer)

Bolatimes.com - Asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes mengaku cukup puas dengan perfroma anak asuhnya. Meski diakuinya ada beberapa kendala non teknis, akan tetapi ia memberikan apresiasi terhadap kerja keras Bagas Kaffa dan kawan-kawan.

Pada laga uji coba keempat melawan tim MK Dons U-17, tim Garuda Select berhasil menang di Inggirs pada Rabu (20/2/2018). Anak-anak Garuda Select unggul 2-1 berkat gol dari Sutan Zico dan Bagas Kaffa.

Pada laga tersebut, Garuda Select bermain baik. Meski bermain dengan 10 orang karena Bagus Kahfi diganjar kartu merah dan mereka teringggal lebih dulu dari tim tuan rumah, akan tetapi mereka mampu bangkit dan membalikan keadaan.

Melihat penampilan anak asuhnya itu, Danny Holmes pun mengaku cukup puas. Ia memberikan apresiasi atas kerja keras yang ditunjukkan oleh tim Garuda Select di laga uji coba keempat tersebut.

"Menurut dia lawan kali ini cukup berbeda karena bermain lebih keras dan juga ditambah lapangannya yang kurang bagus.Tapi secara keseluruhan dia bahagia dengan perjuangan keras anak-anak, yang mereka lakukan dalam latihan berhasil mereka terapkan terutama di babak ke 2," bunyi tanggapan Danny Holmes seperti yang dilansir di Instagram @mysupersoccer.

Selain itu, Danny Holmes juga menyanjung performa apik dari kiper Risky Sudirman. Kiper pelapis Ernando Ari ini tampil memukau dengan menggagalkan tendangan penalti yang didapat MK Dons U-17.

"Dia juga sanjung keberhasilan kiper menepis tendangan penalti yang berujung gol kemenangan Garuda Select 2 menit kemudian," sambungnya.

Berita Terkait

Berita Terkini