Bolaindonesia

Terkena Kasus Pelecehan, Marko Simic Tetap Main Lawan Newcastle Jets

Pengecara Marko Simic memastikan kliennya akan bermain saat Persija Jakarta lawan Newcastle Jets.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Persija Jakarta bisa bernafas lega karena penyerang andalannya, Marko Simic dikabarkan bisa bermain melawan Newcastle Jets setelah diduga melakukan tindakan pelecehan kepada seorang wanita.

Seperti yang diketahui, Persija Jakarta bertandang ke markas Newcastle Jets dalam laga kedua babak kualifikasi Liga Champons Asia 2019 pada Selasa (13/12/2019). Akan tetapi dalam perjalannya ke Australia, Marko Simic membuat masalah.

Dinukil dari dari media Australia, Sydeney Morning Herald, Marko Simic diduga melakukan tindakan pelecehan kepada seorang wanita. Pemain asal Kroasia itu disebut memegang wanita disebelahnya di dalam pesawat saat perjalanan dari Bali ke Sydney.

Atas tindakannya itu Marko Simic ditangkap dan dibawa oleh polisi Teluk Botany. Ia didakwa dengan tuduhan telah melakukan tindakan senonoh di dalam pesawat. Paspor pemain berusia 31 tahun itu juga ditahan.

Awalnya, nasib Marko Simic dipertanyakan apakah ia bisa bermain melawan Newcastle Jets sementara ia tengah dibelit kasus pelecehan dan akan menjalani sidang pertamanya pada Selasa (12/2/2019) waktu setempat.

Namun, kepastian itu sudah didapat melalui pengecara Marko Simic, Robert Haralovic. Ia memastikan bahwa Simic akan membela Persija Jakarta saat melawan Newcastle Jets.

"Klien saya adalah pemain sepak bola profesional. Dia bermain malam ini melawan Newcastle, di Newcastle. Dia tiba di Sydney pada hari Minggu, dia telah ditangkap, dia di sini bersama tim (Persija Jakarta)," kata Haralovic kepada pengadilan dikutip dari Sydeney Morning Herald.

Setelahnya, Marko Simic dikabarkan akan menjalani sidang keduanya pada 9 April 2019. Terkait masalah Visa, Hakim Jennifer Atkinson mengatakan Simic tak perlu risau memikirkannya karena masalah tersebut akan diurus.

Berita Terkait

Berita Terkini