Bolaindonesia

Kena Kasus Pelecehan, Media Malaysia Sindir dan Bongkar Borok Marko Simic

Media Malaysia ini sebut perangai Simic berbeda jauh saat masih membela Negeri Sembilan dulu dengan saat ini.

Galih Priatmojo

Marko Simic/Instagram
Marko Simic/Instagram

Bolatimes.com - Kabar kurang oke datang dari kubu Persija Jakarta hanya beberapa jam jelang menghadapi Newcastle Jets di babak playoff kedua Liga Champions Asia. Bomber andalan skuat Macan Kemayoran, Marko Simic harus berurusan dengan pihak berwajib Australia karena diduga melakuan tindak pelecehan terhadap perempuan di dalam pesawat. Media Malaysia pun ikut sindir hingga bongkar borok Simic.

Setelah harus kehilangan lima pemain pilarnya, Persija Jakarta kembali dipusingkan jelang lawan Newcastle Jets di lanjutan Liga Champions Asia, Selasa (12/2/2019). Marko Simic yang jadi andalan di lini serang terseret kasus pelecehan terhadap wanita di dalam pesawat saat menuju Australia.

Walhasil, bomber asal Kroasia itupun harus berurusan dengan pihak berwajib setempat. Paspornya ditahan dan Simic harus berada di Australia hingga 9 April untuk menjalani sidang.

Meski begitu, kabarnya Simic tetap bisa dimainkan di laga kontra Newcastle Jets yang akan berlangsung di McDonald Jones Stadium.

Kabar kurang sedap yang dialami Marko Simic ternyata tak hanya geger di dalam negeri saja, bahkan negara tetangga Malaysia juga ramai membicarakan terkait kasus yang mendera Simic.

Salah satunya seperti yang hangat dibicarakan oleh salah satu media sepak bola asal Malaysia

Mereka menyebut bahwa Simic yang sekarang jauh berbeda dengan sosoknya saat masih membela Negeri Sembilan. Akun tersebut mengungkapkan jika sosok Simic dahulu merupakan pemain yang sopan dan bersahaja.

Tak hanya itu, media sosial Malaysia @mysoccerleague juga kembali membongkar borok Simic yang pernah terciduk mengirimkan pesan bernada melecehkan pada artis dangdut papan atas Indonesia, Via Vallen.

Berita Terkait

Berita Terkini