Bolaindonesia

Begini Komentar Supardi Jelang Laga Penentu Lawan Persiwa Wamena

Supardi Nasir enggan untuk meremehkan Persiwa Wamena dalam laga lanjutan babak 32 besar Piala Indonesia

Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata

Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir (@bandungfootball/Twitter)
Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir (@bandungfootball/Twitter)

Bolatimes.com - Bek sekaligus kapten Persib Bandung, Supardi Nasir enggan untuk meremehkan Persiwa Wamena dalam laga lanjutan babak 32 besar Piala Indonesia. Meski begitu, dirinya tetap yakin Maung Bandung akan meraih kemenangan.

Persib Bandung akan menjamu Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (11/2/2019).

Pada laga tersebut, Persib Bandung membutuhkan kemenangan jika ingin melanjutkan langkahnya ke babak 16 besar. Pasalnya, pada laga leg pertama, skuat Pangeran Biru ditahan imbang tanpa gol saat berlaga di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/2/2019).

Supardi Nasir yang absen pada leg pertama pun enggan untuk meremehkan tim yang berkompetisi di Liga 2 Indonesia tersebut. Ia justru meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus.

"Pertandingan besok sangat penting, siapapun lawan kita, kita tidak pernah berpikir mereka dari mana atau strategi mereka seperti apa. Kita tetap berfokus kepada tim kita," ujar Supardi Nasir dikutip dari persib.co.id.

Salah satu langkah untuk melawan Persiwa Wamena, Supardi berharap Persib Bandung bisa menjalankan strategi yang sudah diracik oleh sang pelatih, Miljan Radovic.

"Semoga besok pemain bisa menjalankan apa yang coach (Radovic) inginkan. Itu yang penting dan mudah-mudahan, insya Allah besok kita menang," terang Supardi.

Untuk lolos, setidaknya Persib Bandung membutuhkan keunggulan satu gol atas Persiwa. Andai Maung Bandung menang, Supardi Nasir dan kawan-kawan sudah ditunggu oleh Arema FC yang lebih dulu mendapatkan tiket ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini