Bolaindonesia

Bomber Persija Jakarta Ini Ingin Balas Dendam Saat Hadapi Newcastle Jets

Beto pernah bersua wakil Australia saat berseragam Persipura Jayapura.

Galih Priatmojo

Penyerang Persija Jakarta, Beto Goncalves ingin balas dendam saat hadapi wakil Australia di ajang Liga Champions Asia, Selasa pekan depan. [Dok.Persija.id]
Penyerang Persija Jakarta, Beto Goncalves ingin balas dendam saat hadapi wakil Australia di ajang Liga Champions Asia, Selasa pekan depan. [Dok.Persija.id]

Bolatimes.com - Pencetak gol kedua Persija Jakarta saat menang 3-1 dari Home United, Alberto Goncalves berambisi cetak gol saat hadapi Newcastle Jets. Keinginannya itu sekaligus sebagai misi balas dendam lantaran dahulu ia pernah dikalahkan wakil Australia ketika masih berseragam Persipura Jayapura pada 2012 silam.

Saat itu Beto bersama Mutiara Hitam harus mengakui keunggulan Adelaide United dengan skor 3-0 pada laga play off Liga Champions Asia di Hindmarsh Stadium, Adelaide.

Kini penyerang naturalisasi asal Brasil ini berkesempatan kembali menghadapi wakil Australia lainnya dalam kompetisi yang sama. Newcastle Jets yang jadi lawan Beto pada babak eliminasi kedua Liga Champions Asia yang akan digelar  Newcastle Stadium, Selasa (12/2/2019) mendatang.

Menghadapi mereka, Beto menilai persiapan Persija menghadapi laga ini sangat bagus. Terutama atmosfer didalam tim sangat baik usai mereka berhasil menumbangkan tuan rumah Home United dengan skor 3-1 pada pertemuan eliminasi babak pertama LCA di Singapura.

"Kita sangat optimis meskipun kita tahu memang sulit saat bermain disana tapi harus dicoba. Kita berusaha maksimal untuk bisa raih hasil positif yaitu lolos. Kita coba dan kesana tidak mungkin main-main," ujar Beto, Sabtu (9/2/2019) seperti dikutip dari laman resmi Persija.

"Mungkin kita akan memanfaatkan keunggulan kami yakni kecepatan. Apalagi tim lawan memiliki keunggulan postur tubuh yang kemungkinan akan kesulitan dengan kecepatan Persija," tambahnya.

Melawan Roy O’Donovan dkk, Beto ingin bisa kembali mencetak gol seperti saat melawan Home United. Akan tetapi, dia memilih untuk kemenangan Macan Kemayoran terlebih dahulu dibanding ambisi pribadi.

"Saya selalu berpikir positif. Fungsi striker memang mencetak gol. Tapi bagi saya itu urusan kedua karena yang utama tim. Yang penting kita menang siapapun yang mencetak gol," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini