Bolaindonesia

PSS Sleman Akhirnya Kadatangan Pemain Asing, Seto Nurdiantoro Beri Komentar

Untuk pertama kalinya, latihan PSS Sleman dihadiri pemain asing.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Pemain asal Mesir, Mido Saad, ikuti latihan PSS Sleman di Lapangan Paskhas, Jumat (8/2/2019). (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi)
Pemain asal Mesir, Mido Saad, ikuti latihan PSS Sleman di Lapangan Paskhas, Jumat (8/2/2019). (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi)

Bolatimes.com - PSS Sleman kembali menggelar sesi latihan setelah libur sejak akhir Januari 2019 di Lapangan Paskhas Yogyakarta, Jumat (8/2/2019). Tak seperti biasanya, pada latihan kali ini dihadiri oleh pemain asing.

Pemain asing itu adalah Mido Saad yang berposisi sebagai penyerang dan berasal dari Mesir. Ia tampak melahap seluruh materi latihan yang diberikan oleh pelatih Seto Nurdiantoro.

Terkait kedatangan striker 26 tahun itu, Seto Nurdiantoro belum bisa memberikan banyak komentar karena belum tahu banyak kualitas dari Mido. Namun, ia menjelaskan bahwa Mido Saad berstatus sebagai pemain trial.

Jadi, andai pemain tersebut bagus tentu saja bakal dikontrak. Dan andai tidak sesuai dengan kebutuhan tim, tidak menutup kemungkinan bakal didepak.

Pelatih PSS Sleman, Seo Nurdiantoro. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).
Pelatih PSS Sleman, Seo Nurdiantoro. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi)

 

"Soal pemain asing tadi, namanya Mido. Dia trial ikut latihan, ya oke. Kalau bagus ya kita ambil, kalau tidak ya tidak," kata Seto Nurdiantoro setelah meminpin latihan di Lapangan Paskhas, Jumat (8/2/2019).

"Saya belum tahu pasti (kualitas Mido), tadi juga cuma latihan touch. Saya belum memposisikan semua di posisinya, lebih banyak ke latihan touch dan enjoy," imbuhnya.

PSS Sleman sendiri belum memiliki satu pemain berstatus asing pun guna mengarungi Liga 1 2019. Sejauh ini, tim kebanggaan masyarakat Sembada baru mendatangkan beberapa tujuh pemain lokal.

Ketujuh pemain anyar PSS adalah Derry Rachman, Haris Tuharea, dan Ricky Kambuaya (eks PS Mojokerto Putra); Jajang Sukmara (eks Barito Putera dan Persib); Kushedya Hari Yudo (eks Kalteng Putra); Nerius Alom (eks PSIS); serta Arsyad Yusgiantoro (eks PSM Makassar).

Berita Terkait

Berita Terkini