Bolaindonesia

Lawan Home United, PSM Makassar Terancam Tanpa Sang Kapten

Zulkifli masih dalam pemulihan cedera.

Rauhanda Riyantama

Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur (kiri). (Dok. LIB).
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur (kiri). (Dok. LIB).

Bolatimes.com - PSM Makassar terancam tanpa pemain bertahan sekaligus kapten tim, Zulkifli Syukur, ketika menghadapi Home United pada partai pembuka Piala AFC 2019 di Stadion jalan Besar, Singapura, Rabu (27/2/2019). Ya, bek 34 tahun itu masih berkutat dengan cedera.

Seperti diketahui, Zulkifli tengah mengalami cedera otot kaki kanan ketika beruji coba melawan PS AD di Stadion Mattoanging, Selasa (20/1/2019) lalu. Pemulihan cederanya pun memakan waktu sekitar enam minggu.

Dengan begitu, mantan bek Timnas Indonesia itu baru akan bisa bermain kembali memperkuat Pasukan Ramang setelah melawan klub asal Singapura, Home United di Piala AFC 2019.

Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur. (Dok. LIB).
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur. (Dok. LIB).

 

"Saya masih menjalani program pemulihan cedera di Jakarta," kata Zulkifli dikutip dari laman resmi Liga 1, Rabu (6/2/2019).

"Perkiraannya selama enam minggu (masa pemulihan). Saya mungkin baru gabung dengan tim setelah mereka pulang dari Singapura," ujarnya.

PSM Makassar sendiri akan bertandang ke Home United pada 27 Februari 2019. Selain Home United, PSM juga bakal melawan Kaya-Iloilo (Filipina), dan Lao Toyota (Laos) di fase grup Piala AFC 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini