Bolaindonesia

Dipasangkan dengan Marko Simic, Beto: Saya Yakin Duet Ini Akan Sukses

Beto yakin duetnya bersama Marko Simic akan memberikan kontribusi yang besar.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Alberto Goncalves saat latihan bersama Persija Jakarta (Sumber: persija.id)
Alberto Goncalves saat latihan bersama Persija Jakarta (Sumber: persija.id)

Bolatimes.com - Penyerang pinjaman Persija Jakarta, Alberto Goncalves percaya duetnya dengan Marko Simic di lini depan tim Macan Kemayoran akan berjalan dengan sukses. Beto -sapaan akrab Alberto- yakin duetnya tersebut akan memberikan kontribusi yang besar.

Persija Jakarta beberapa waktu lalu ketambahan kekuatan tempur baru dengan bergabungnya Alberto Goncalves dan Jaimerson da Silva yang dipinjam dari Madrua United. Bergabungnya dua pemain itu adalah untuk memperkuat Persija di ajang kualifikasi Liga Champions Asia.

Melansir dari persija.id, Alberto Goncalves pun dikabarkan sudah bergabung dengan tim pada Kamis (5/2/2019). Laporan menyebutkan bahwa waktu Beto untuk beradaptasi dengan tim tidak banyak. Bomber Timnas Indonesia itu mempunyai waktu maksimal 3 hari untuk latihan bersama.

Kendati demikian, Beto percaya ia akan mampu bekerja sama dengan baik bersama tim, terutama dengan Marko Simic. Pemain kelahiran Brasil itu mengatakan siap duet dengan Simic di lini depan Persija Jakarta.

Kepercayaan Beto itu bukan tanpa alasan, Beto sepertinya sangat tahu persis Marko Simic, baik dalam hal kualitas dan kemampuan adatasi dengan tim. Ia pun menyebut duetnya dengan pemain asal Kroasia itu akan sukses

"Saya lihat kualitas Simic sangat bagus, sangat tajam dan bagaimana pun saya siap berduet dengan dia. Pokoknya saya usahakan waktu tidak terlalu banyak ini agar bisa membangun kekompakan dengan Simic agar bisa kerja sama," ujar Beto dikutip dari laman persija.id.

"Apalagi saya tahu dia pemain pintar. Saya yakin duet ini akan sukses, saya bisa bantu Simic cetak gol begitu juga sebaliknya. Waktu sebentar ini kita maksimalkan mungkin agar kita bisa sukses untuk itu. Optimis pastinya untuk bisa bermain baik dilaga itu," tandasnya lagi.

Persija Jakarta sebentar lagi akan menjalani laga penting pada Selasa(5/2/2019). Marko Simic akan berhadapan dengan tim asal Singapura, Home United pada babak kualifikasi Liga Champions Asia.

Berita Terkait

Berita Terkini