Bolaindonesia

Resmi Gabung Persebaya, Hansamu: Tim Impian Saya Sejak Kecil

Hansamu resmi didatangkan Persebaya Surabaya dari Barito Putera pada Rabu (16/1/2019).

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Hansamu Yama Pranata menandatangani kontrak untuk Persebaya Surabaya (sumber: persebaya.id)
Hansamu Yama Pranata menandatangani kontrak untuk Persebaya Surabaya (sumber: persebaya.id)

Bolatimes.com - Hansamu Yama Pranata resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya pada bursa transfer Liga 1 2019. Hansamu mengaku bergabung dengan Persabaya adalah adalah kado istimewa baginya karena tim yang berjuluk Green Force itu merupakan tim impiannya sejak kecil.

Hansamu resmi didatangkan Persebaya Surabaya dari Barito Putera pada Rabu (16/1/2019). Uniknya, penandatanganan kontrak pemain kelahiran Mojokerto itu bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-24.

Senyum bahagia pun langsung terlihat dari wajah Hansamu ketika manajemen Persabaya memberikan kejutan di hari ulang tahunnya tersebut. Hansamu mengaku bergabung dengan Persebaya menjadi kado istimewa baginya, ditambah lagi Green Force merupakan tim impiannya sejak kecil.

Hansamu Yama Pranata saat mendapat kejutan dari manejemen Persabaya di hari ualng tahunnya (sumber: persebaya.id)
Hansamu Yama Pranata saat mendapat kejutan dari manejemen Persabaya di hari ualng tahunnya (sumber: persebaya.id)

''Merupakan kado istimewa bagi saya bergabung dengan tim impian sejak kecil, Persebaya. Bisa dibilang salah satu mimpi saya terwujud hari ini. Mohon doanya untuk saya dan Persebaya kedepannya,'' kata Hansamu Yama dikutip dari persebaya.id.

Lebih lanjut, Hansamu Yama Pranata menambahkan siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Persebaya Surabaya di Liga 1 musim 2019. Apalagi dalam waktu dekat skuat Bajul Ijo akan melakoni pertandingan melawan Persinga Ngawi di babak 32 Besar Piala Indonesia.

''Yang pasti memberikan kemampuan terbaik dan maksimal bagi Persebaya. Di Liga 1 nanti, saya akan berusaha maksimal untuk membuat Persebaya lebih baik lagi dari musim kemarin. Saya akan langsung bergabung latihan pada Jumat lusa, sebab besok tidak ada sesi latihan,'' pungkas mantan kapten Timnas Indonesia itu.

Sementara dari pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah bisa bernafas lega karena pemain yang diidam-idamkan akhirnya berlabuh ke Persebaya. Atas hal itu, pelatih yang akrab disapa Djanur itu pun mengucapkan terima kasih kepada Hansamu.

''Terima kasih kepada Yama yang mau bergabung bersama saya di Persebaya. Saya yakin lini belakang akan lebih solid,'' kata Djadjang Nurdjaman.

Hansamu Yama Pranata mendapat kontrak selama satu musim bersama Persebaya Surabaya atau hingga akhir kompetisi musim 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini