Bolaindonesia

Cakep, PSM Makassar Datangkan Pemain Asing Jebolan Real Madrid

Salah satu dari dua pemain asing yang didatangkan PSM Makassar memiliki CV yang menarik, pernah bermain di Real Madrid.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Pemain baru PSM Makassar, Eero Markkanen (instagram.com/eeromark)
Pemain baru PSM Makassar, Eero Markkanen (instagram.com/eeromark)

Bolatimes.com - PSM Makassar resmi menambahkan dua pemain asing ke dalam skuatnya sebagai persiapan menyambut Liga 1 2019. Salah satu dari dua pemain asing itu pun memiliki CV yang menarik karena pernah bermain di salah satu tim terbaik Eropa, Real Madrid.

Melalui akun Instagram pribadinya, PSM Makassar memperkenalkan dua rekrutan pemain asing barunya pada Senin (14/1/2019). Dua pemain itu adalah Aaron Evans dan Eero Markkanen.

Nama Aaron Evans mungkin sudah cukup sering di dengar di telinga pecinta sepak bola Indonesia. Ya, pemain asal Australia itu sempat membela Barito Putera selama dua musim terakhir. Kini Aaron Evans pun memperkuat PSM Makassar di musim 2019.

Di musim 2019 ini juga Liga 1 kedatangan wajah baru yang akan memanasi persaingan di liga teratas Indonesia. Sosok wajah baru itu adalah Eero Markkanen.

Berdasarkan Transfermarkt, Eero Markkanen sebelumnya bermain di Liga Swedia bersama Dalkurd FF selama kurang dari satu tahun. Pemain berusia 28 tahun itu tercatat tampil sebanyak 12 kali dengan torehan satu gol.

Menariknya, Eero Markkanen ternyata juga pernah bermain bersama Real Madrid Castilla atau Real Madrid B pada musim 2014/2015. Pemain asal Finlandia itu tercatat tampil sebanyak 10 kali dengan mencetak dua gol di kasta ketiga Liga Spanyol.

Dengan tambahan Aaron Evans dan Eero Markkanen, slot empat pemain asing milik PSM Makassar pun sudah terisi untuk musim 2019. Pasalnya, skuat yang berjuluk Juku Eja ini memutuskan untuk mempertahankan Wiljan Pluim dan Marc Klok.

Berita Terkait

Berita Terkini