Bolaindonesia

Madura United Resmi Dapat Pelatih Anyar yang Selevel Jose Mourinho

Madura United dapatkan pelatih selevel Jose Mourinho.

Galih Priatmojo

Dejan Antonic. [@dejan.antonic/Instagram]
Dejan Antonic. [@dejan.antonic/Instagram]

Bolatimes.com - Tim bertabur bintang Madura United akhirnya menemukan sosok pelatih yang akan menukangi Andik Vermansah dkk. Dia adalah Dejan Antonic pelatih yang selevel dengan Jose Mourinho.

Seperti dilansir dari unggahan terbaru akun Instagram Madura United, pelatih berkebangsaan Serbia itu disambut dengan tulisan 'Welcome Dejan Antonic".

Dalam keterangannya, Dejan mengungkapkan bahwa alasannya menerima pinangan Madura United lantaran tim berjuluk Sape Kerrab itu merupakan salah satu yang paling siap menyongsong kompetisi Liga 1 2019. Ia juga optimis bisa membawa Madura United menjadi lebih baik di musim baru nanti.

"Saya beberapa hari lalu berada di Hongkong dan beberapa tempat. Diskusi saya dengan manajemen tentang pemain dilakukan intens. Saya datang ke tim ini karena punya optimisme bahwa bisa membawa tim ini lebih baik dari sebelumnya," ungkap mantan pelatih Persib Bandung itu, Minggu (13/1/2019).

Pelatih yang membawa Borneo FC bertengger di posisi tujuh klasemen akhir Liga 1 2018 itu memiliki segudang pengalaman menangani tim-tim besar. Sebelum melatih di Borneo FC, Dejan sudah pernah mengarsiteki Arema Indonesia hingga tim besar di Hongkong, Kitchee.

Selain sarat pengalaman membidani sejumlah tim besar, Dejan juga memiliki lisensi tak kalah mentereng. Ia tercatat memiliki lisensi UEFA Pro yang merupakan tertinggi dari semua lisensi yang ada. Diketahui, Dejan mendapatkan lisensi tersebut pada Desember 2015 silam. Tepatnya sebelum menukangi Persib Bandung di musim 2016.

Lisensi itu juga yang dimiliki oleh pelatih kondang seperti eks pelatih Manchester United Jose Mourinho.

 

Berita Terkait

Berita Terkini