Dibilang Pengkhiatan, Ini Respons Andik dan Evan Dimas

Ditemani oleh agennya, Muli Munial, Andik dan Evan Dimas pun meluruskan batalnya mereka berlabuh ke Bajul Ijo.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Jum'at, 11 Januari 2019 | 18:30 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Andik Vermansah usai melakukan pemasan sebelum melawan Timor Leste di Piala AFF 2018. (AFF)

Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Andik Vermansah usai melakukan pemasan sebelum melawan Timor Leste di Piala AFF 2018. (AFF)

Bolatimes.com - Sudah bukan rahasia lagi jika Andik Vermansyah dan Evan Dimas Darmono gagal berlabuh ke Persebaya Surabaya pada Liga 1 2019. Meski begitu, berita yang mengatakan mereka pengkhianat terus menggaung hingga membuat keduanya gerah.

Kabar buruk itu terus menghantui karena keduanya sama-sama jebolan akademi sepakbola Persebaya. Setelah memutuskan tak melanjutkan karier di Liga Malaysia pada tahun ini, keduanya santer diberitakan bakal balik ke Persebaya.

Namun, realitasnya yang berkembang berbicara lain. Andik resmi bergabung ke klub tetangga Persebaya, Madura United. Sedangkan, Evan Dimas memilih berseragam Barito Putera untuk menjalani kompetisi Liga 1 2019.

Baca Juga: Disebut Akan Kembali Melatih Mantan Klub, Ini Jawaban Jose Mourinho

Ditemani oleh agennya, Muli Munial, Andik dan Evan Dimas pun meluruskan batalnya mereka berlabuh ke Bajul Ijo. Dihadapan para awak jurnalis dan juga sejumlah Bonek, mereka menyatakan sangat berhasrat membela Persebaya.

"Saya sudah ada pertemuan negosiasi. Itu pun bukan pihak real manajemen, tapi orang lain, masih anggota di Persebaya, untuk menjembatani," ujar Andik, dilansir dari Suara.com saat mengawali kronologi gagalnya dia bergabung ke Persebaya, dalam sebuah acara yang digelar di Wakul Surabaya, Jawa Timur, Kamis (10/1/2019) malam.

Andik menambahkan, bahwa menurut hati kecilnya, dirinya tidak 'diperlukan' oleh manajemen saat ini. "Sebenarnya dalam hati memang Persebaya tidak mau saya. Sempat negosiasi sekali, habis gitu hilang kontak selama 3 minggu," ungkapnya.

Baca Juga: Kasus Pemerkosaan Berlanjut, Ronaldo Diminta Serahkan DNA

"Saya merasa ada yang mengganjal. Saya ingin mempelacurkan diri meminta maaf untuk tahun kemarin bentrok, dan bentrok ke manajer saya, karena hanya ingin masuk ke Persebaya, dan kembali tak ada kontak dari mereka," imbuhnya.

Andik juga mengatakan, jika dirinya masih ingin bermain di Persebaya. Meski saat ini, dia sudah terikat kontrak dengan Madura United. "Saya masih ingin bermain di Persebaya. Bahkan kalau bisa sampai pensiun di Persebaya," ungkap Andik sambil menangis.

Senada dengan Andik, Evan Dimas menegaskan ngebet bermain di Persebaya. "Wong Suroboyo endi sing gak gelem main nang Persebaya. Pasti aku pengen memperkuat Persebaya. (Orang Surabaya mana yang tak mau bermain untuk Persebaya. Pasti saya juga mau memperkuat Persebaya)," ujar langganan Timnas Indonesia ini dalam bahasa Jawa.

Baca Juga: Kenalin Nih Diletta Leotta, Si Kutu Buku Cantik Presenter Serie A

Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono pun berharap mimpi mereka kembali menjadi bagian dari Persebaya Surabaya pada musim selanjutnya bisa terkabulkan.

 

Suara.com/Rizki Nurmansyah

Baca Juga: Kalah Lawan Levante, Sergio Busquets: Kami Tertidur di Babak Pertama

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Jalani Proses Naturalisasi, pemain berusia 18 tahun, Jens Raven Diragukan Kualitasnya di Timnas Indonesia, ini alasannya.

bolaindonesia | 18:30 WIB

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB
Tampilkan lebih banyak