Bolaindonesia

Dibilang Pengkhiatan, Ini Respons Andik dan Evan Dimas

Ditemani oleh agennya, Muli Munial, Andik dan Evan Dimas pun meluruskan batalnya mereka berlabuh ke Bajul Ijo.

Rauhanda Riyantama

Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Andik Vermansah usai melakukan pemasan sebelum melawan Timor Leste di Piala AFF 2018. (AFF)
Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Andik Vermansah usai melakukan pemasan sebelum melawan Timor Leste di Piala AFF 2018. (AFF)

Bolatimes.com - Sudah bukan rahasia lagi jika Andik Vermansyah dan Evan Dimas Darmono gagal berlabuh ke Persebaya Surabaya pada Liga 1 2019. Meski begitu, berita yang mengatakan mereka pengkhianat terus menggaung hingga membuat keduanya gerah.

Kabar buruk itu terus menghantui karena keduanya sama-sama jebolan akademi sepakbola Persebaya. Setelah memutuskan tak melanjutkan karier di Liga Malaysia pada tahun ini, keduanya santer diberitakan bakal balik ke Persebaya.

Namun, realitasnya yang berkembang berbicara lain. Andik resmi bergabung ke klub tetangga Persebaya, Madura United. Sedangkan, Evan Dimas memilih berseragam Barito Putera untuk menjalani kompetisi Liga 1 2019.

Ditemani oleh agennya, Muli Munial, Andik dan Evan Dimas pun meluruskan batalnya mereka berlabuh ke Bajul Ijo. Dihadapan para awak jurnalis dan juga sejumlah Bonek, mereka menyatakan sangat berhasrat membela Persebaya.

"Saya sudah ada pertemuan negosiasi. Itu pun bukan pihak real manajemen, tapi orang lain, masih anggota di Persebaya, untuk menjembatani," ujar Andik, dilansir dari Suara.com saat mengawali kronologi gagalnya dia bergabung ke Persebaya, dalam sebuah acara yang digelar di Wakul Surabaya, Jawa Timur, Kamis (10/1/2019) malam.

Andik menambahkan, bahwa menurut hati kecilnya, dirinya tidak 'diperlukan' oleh manajemen saat ini. "Sebenarnya dalam hati memang Persebaya tidak mau saya. Sempat negosiasi sekali, habis gitu hilang kontak selama 3 minggu," ungkapnya.

"Saya merasa ada yang mengganjal. Saya ingin mempelacurkan diri meminta maaf untuk tahun kemarin bentrok, dan bentrok ke manajer saya, karena hanya ingin masuk ke Persebaya, dan kembali tak ada kontak dari mereka," imbuhnya.

Andik juga mengatakan, jika dirinya masih ingin bermain di Persebaya. Meski saat ini, dia sudah terikat kontrak dengan Madura United. "Saya masih ingin bermain di Persebaya. Bahkan kalau bisa sampai pensiun di Persebaya," ungkap Andik sambil menangis.

Senada dengan Andik, Evan Dimas menegaskan ngebet bermain di Persebaya. "Wong Suroboyo endi sing gak gelem main nang Persebaya. Pasti aku pengen memperkuat Persebaya. (Orang Surabaya mana yang tak mau bermain untuk Persebaya. Pasti saya juga mau memperkuat Persebaya)," ujar langganan Timnas Indonesia ini dalam bahasa Jawa.

Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono pun berharap mimpi mereka kembali menjadi bagian dari Persebaya Surabaya pada musim selanjutnya bisa terkabulkan.

 

Suara.com/Rizki Nurmansyah

Berita Terkait

Berita Terkini