Bolaindonesia

Persija Jakarta Resmi Punya Kapten Baru

Ismed Sofyan telah mengalihkan tugasnya sebagai kapten Persija.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (Stephanus Aranditio/Bolatimes.com)
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (Stephanus Aranditio/Bolatimes.com)

Bolatimes.com - Persija Jakarta secara resmi mengumumkan kiper Andritany Ardhiyasa sebagai kapten anyar tim Macan Kemayoran untuk musim 2019. Ia menggantikan peran pemimpin lapangan sebelumnya, yakni Ismed Sofyan.

Kabar tersebut diumumkan oleh Persija Jakarta melalui Instagram resmi klub, Kamis (10/1/2019). Ucapan selamat bertugas pun turut disematkan kepada pemain 27 tahun itu.

 

"Andritany Ardhiyasa akan jadi kapten baru Persija musim ini. Selamat bertugas capt!" tulis Persija di Instagram resmi klub, Kamis (10/1/2019).

Keputusan Persija dalam menunjuk Andritany dinilai pantas. Pasalnya, kiper Timnas Indonesia itu memang sudah cukup lama menghabiskan waktu untuk Macan Kemayoran.

Kiper kelahiran Jakarta itu sudah membela Persija sejak 2010/2011. Selama sekitar delapan tahun, ia berhasil mengantarkan skuat Macan Kemayoran memenangkan dua trofi, yakni Piala Presiden dan Liga 1 2018.

Selain itu, Andritany juga sudah beberapa kali dipercaya untuk mengemban jabatan kapten Persija pada musim lalu ketika Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas absen. Jadi, kemungkinan besar kiper Timnas Indonesia itu tak akan kesulitan meneruskan amanat yang sebelumnya diemban Ismed Sofyan.

Berita Terkait

Berita Terkini