Bolaindonesia

Berapa Gaji Miljan Radovic bersama Persib Bandung?

Miljan Radovic telah diresmikan sebagai pelatih anyar Persib Bandung.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic. (Dok. Persib Bandung).
Pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic. (Dok. Persib Bandung).

Bolatimes.com - Persib Bandung secara resmi telah mengumumkan Miljan Radovic sebagai arsitek untuk mengarungi Liga 1 2019. Namun, kira-kira berapa nominal yang dikeluarkan klub Kota Kembang untuk pelatih asal Montenegro tersebut?

Terkait hal itu, manajemen PT.PBB melalui Kuswara S. Taryono enggan memberikan keterangan soal informasi nominal gaji Miljan Radovic. Namun, Kuswara memastikan, bahwa kontrak pelatih 43 tahun itu sudah disepakati bersama.

"Untuk yang itu (harga Radovic) barangkali ada syarat khusus yang kita tidak boleh sebutkan. Tapi ada kesepahaman antara manajemen Persib dengan Miljan karena sebelumnya posisi beliau adalah dirtek Persib sekarang ini menjadi pelatih kepala," kata Kuswara seperti dilansir dari Bobotoh.id, Rabu (9/1/2019).

Penunjukkan Radovic sebagai pelatih kepala Persib Bandung tentu saja membuat posisi direktur teknik kini menjadi kosong. Soal kekosongan ini, pihak Maung Bandung mengaku akan segera mencari pengganti.

Untuk saat ini, bagi manajemen Persib Bandung, penunjukkan pelatih kepala adalah poin utama yang harus dilaksanakan lebih dahulu.

"Adapun nanti posisi Direktur Teknik sambil berjalan kita akan pikirkan sosok yang pas untuk menggantikan Miljan ini siap. Tapi yang pasti prioritas adalah penunjukkan pelatih kepala," tuturnya menutup.

Pada Liga 1 2018, Persib Bandung berada dalam arahan pelatih ternama Roberto Gomez. Namun, prestasi klub Kota Kembang tidak terlalu mentereng dengan hanya finis di posisi empat dengan raihan 52 poin dari 34 pertandingan.

Berita Terkait

Berita Terkini