Bolaindonesia

Persib Bandung Resmi Datangkan Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic

Selain kedua pemain itu, Kuswara juga memastikan Bojan Malisic dan Ezechiel Ndouassel tetap memperkuat Persib Bandung.

Rauhanda Riyantama

Esteban Vizcarra saat masih membela Sriwijaya FC. (dok SFC)
Esteban Vizcarra saat masih membela Sriwijaya FC. (dok SFC)

Bolatimes.com - Manajemen Persib Bandung memastikan telah menjalin kerjasama dengan Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic untuk mengarungi Liga 1 2019. Kabar itu disampaikan oleh komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara Taryono dalam konferensi pers di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (9/1/2019).

Dalam konferensi pers itu turut hadir Manajer Umuh Muchtar, Pelatih Miljan Radovic, dan Direktur Keuangan Teddy Tjahjono. ''Esteban dan Lopicic sudah pasti di Persib,'' ungkap Kuswara, seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Selain kedua pemain itu, Kuswara juga memastikan Bojan Malisic dan Ezechiel Ndouassel tetap memperkuat Persib Bandung untuk musim depan. ''Kami sepakat untuk menyiapkan empat pemain asing, yaitu Bojan Malisic, Ezechiel, Esteban Viscarra, dan terakhir Lopicic,'' imbuhnya.

Srdan Lopicic saat masih membela Borneo FC. (Instagram/lopicic_iv__10)
Srdan Lopicic saat masih membela Borneo FC di Liga 1 2018. (Instagram/lopicic_iv__10)

 

Namun, Vizcarra sejatinya sudah tak lahi masuk hitungan pemain asing. Karena mantan gelandang Sriwijaya FC itu sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak tahun 2018.

Dari nama-nama di atas, Bojan dan Ezechiel merupakan pemain yang telah membela tim Maung Bandung sejak musim lalu. Kini, Persib Bandung masih memiliki jatah untuk pemain asing Asia.

Berita Terkait

Berita Terkini