Bolaindonesia

Unggah Video Klarifikasi, Sandi Sute Batal Gabung Kalteng Putra

Sandi Darma Sute tetap bertahan di Persija Jakarta.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Gelandan Persija Jakarta, Sandi Sute kehilangan rumah dan anggota keluarga pascamusibah gempa Palu, Minggu (30/9/2018) lalu. (@sandi.sute21/Instagram)
Gelandan Persija Jakarta, Sandi Sute kehilangan rumah dan anggota keluarga pascamusibah gempa Palu, Minggu (30/9/2018) lalu. (@sandi.sute21/Instagram)

Bolatimes.com - Sandi Darma Sute batal meninggalkan Persija Jakarta setelah sebelumnya dikabarkan resmi bergabung bersama tim promosi Kalteng Putra. Melalui Instagram pribadinya, Sandi memberikan klarifikasi bahwa dirinya tetap bertahan bersama tim Macan Kemayoran.

Pada Kamis (3/1/2018), Sandi tiba-tiba berpamitan kepada Persija Jakarta dan The Jakmania di Instagram bahwa dirinya pamit untuk meninggalkan tim kebanggaan Jakarta tersebut.

Kabar mengejutkan ini juga terlihat di akun Instagram Kalteng Putra. Tim yang baru saja promosi ke Liga 1 musim 2019 telah menyambut kedatangan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Namun tak berselang lama, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengaku terkejut dan bingung dengan kabar perginya Sandi lantaran pemain kelahiran Palu itu masih terikat kontrak satu tahun lagi bersama Persija.

Seakan merespon pernyataan Gede Widiade, salam perpisahan yang sebelumnya diunggah Sandi itu pun kemudian dihapus dan diganti dengan video baru yang diunggahnya. Video tersebut berisi permintaan maaf Sandi dan mengabarkan bahwa dirinya tetap bertahan di Persija.

''Assalamualaikum, saya Sandi Sute, saya ingin mengklarifikasi terkait berita yang beredar belakangan ini. Ini hanya miss komunikasi antara saya dan manajemen,'' ucap Sandi dalam video tersebut.

''Mohon maaf atas berita selama ini. Intinya saya tetap di Persija Jakarta karena masih terikat kontrak satu musim lagi.Terima kasih buat manajemen Persija karena masih mempercayai saya buat membela klub besar di ibu kota ini. Salam Jakmania,'' sambungnya.

Berita Terkait

Berita Terkini