Bolaindonesia

Kuala Lumpur FA Pertahankan Achmad Jufriyanto

Achmad Jufriyanto dipastikan tidak akan pulang ke Indonesia dulu pada musim 2019.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Achmad Jufriyantp resmi dipertahankan Kuala Lumpur FA. (Instagram/@kualalumpurfa.official).
Achmad Jufriyantp resmi dipertahankan Kuala Lumpur FA. (Instagram/@kualalumpurfa.official).

Bolatimes.com - Klub asal Malaysia, Kuala Lumpur FA, resmi mempertahankan Achmad Jufriyanto untuk mengarungi Malaysia Super League (MSL) musim 2019. Rencananya, dia akan diduetkan dengan seorang pemain bertahan asing.

Kabar tersebut diumumkan oleh Kuala Lumpur FA melalui Instagram resmi klub pada Rabu (03/01/2019). Klub yang musim lalu finis di posisi 10 itu senang atas performa eks bek Persib Bandung tersebut.

"Achmad Jufriyanto tetap menjadi barisan pertahanan Kuala Lumpur pada musim 2019. Dia bakal berduet dengan seorang pemain asing lagi di sektor pertahanan," tulis Kuala Lumpur FA.

"Jufriyanto turut berjanji akan membalas kepercayaan dengan membantu tim Kuala Lumpur sepanjang musim 2019," tuturnya menambahkan.

Achmad Jufriyanto alis Jupe sebenarnya memang dikontrak selama dua tahun oleh Kuala Lumpur FA sejak didatangkan pada 29 Januari 2018. Bek 31 tahun itu diklaim bisa memuaskan para petinggi The Hawk.

Pada Malaysia Super League musim lalu, Juper dipercaya tampil dalam 17 pertandingan, lima di antaranya dari bangku cadangan. Ia juga bermain dengan cukup rapi, yakni dengan hanya dua kali diganjar kartu kuning.

Berita Terkait

Berita Terkini