Bolaindonesia

Sah! Evan Dimas Akhirnya Merapat ke Barito Putera

Evan Dimas Darmono resmi memperkuat Barito Putera di kompetisi Liga 1 musim depan.

Galih Priatmojo

Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono saat melawan Thailand di Piala AFF 2018 di Stadion Rajamanggala, Thailand, Sabtu (17/11/2018) (AFF)
Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono saat melawan Thailand di Piala AFF 2018 di Stadion Rajamanggala, Thailand, Sabtu (17/11/2018) (AFF)

Bolatimes.com - Secara mengejutkan, Evan Dimas Darmono berlabuh ke Barito Putera. Padahal sebelumnya santer dikabarkan, eks pemain Selangor FA itu tengah dibidik Persebaya Surabaya. 

Kepastian itu disampaikan usai Evan diperkenalkan oleh manajemen Barito Putera. Penggawa Timnas Indonesia itu diikat kontrak selama satu tahun.

"Kami bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar Barito Putera. Semoga kehadiran Evan bisa membawa keberkahan bagi kami dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019," kata manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di akun Instagram resmi klub @psbaritoputeraofficial.

Sementara, Evan mengaku senang bisa bergabung dengan Barito Putera. Dia bertekad akan memberikan yang terbaik untuk tim berjuluk Laskar Antasari itu.

"Karena saya sudah komitmen bersama Barito Putera. Sebagai seorang profesional saya akan membawa berprestasi di tahun depan," ujar Evan.

Sebelum bergabung dengan Barito Putera, Evan juga sempat digosipkan kembali ke Bhayangkara FC. Kabar itu mencuat setelah kontraknya bersama Selangor FA tak diperpanjang.

 

Berita sudah dimuat di suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini