Bolaindonesia

Resmi, Paulo Sergio Gabung Bali United

Paulo Sergio bakal reuni dengan Ilija Spasojevic.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Paulo Sergio (kanan). (Instagram/@paulo80sergio).
Paulo Sergio (kanan). (Instagram/@paulo80sergio).

Bolatimes.com - Gelandang asal Portugal, Paulo Sergio, resmi meninggalkan Bhayangkara FC untuk bergabung Bali United. Ia pun siap untuk memulai pertualangan baru.

Kepastian kabar ini diketahui melalui Instagram pribadi Paulo Sergio. Ia mengaku siap untuk memberikan semua yang terbaik kapada klub asal Pulau Dewata tersebut.

Paulo Sergio (kanan). (Instagram/@paulo80sergio).
Paulo Sergio (kanan). (Instagram/@paulo80sergio).

 

''Senang akan tantangan baru ini dalam karier saya. Mulai hari ini saya akan memberikan segalanya untuk @baliunitedfc agar klub ini bisa berada di papan atas lagi,'' tulis Paulo Sergio.

Menambahkan, Paulo Sergio turut mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkara FC, klub yang telah dirinya bela dalam dua musim terakhir. Secara terkhusus ia juga menyampaikan terimakasih kepada Sumardji selaku manajer jawara Liga 1 2017 tersebut.

''Saya juga ingin berterima kasih @bhayangkarafc untuk semua dukungan yang mereka berikan kepada saya dalam dua tahun terakhir, terima kasih kepada semua penggemar, pelatih, mantan rekan tim saya, dan terima kasih khusus kepada Bapak Sumarji untuk memahami dan menghormati keputusan saya,'' imbuhnya.

Dengan demikian, Paulo Sergio bakal bereuni dengan Ilija Spasojevic pada Liga 1 2019. Seperti diketahui, keduanya adalah duet maut ketika mengantarkan Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017. Bersama Paulo Sergio, striker naturalisasi Indonesia itu berhasil mengemas 13 dari 16 pertandingan.

Jumlah itu terbilang jauh dibanding Spasojevic kini yang hanya mengemas sembilan gol dari 28 pertandingan di Liga 1 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini