Bolaindonesia

PSS Sleman ke Liga 1, Bupati Sleman Beri Pesan Ini ke Suporter

Bupati Sleman, Sri Purnomo ingin suporter PSS Sleman bisa memberikan contoh yang baik tanpa kekerasan.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Manajer PSS Sleman, Sismantor dan Bupati Sleman, Sri Purnomo (Andiarsa Nata/Bolatimes.com)
Manajer PSS Sleman, Sismantor dan Bupati Sleman, Sri Purnomo (Andiarsa Nata/Bolatimes.com)

Bolatimes.com - Bupati Sleman, Sri Purnomo mengatakan dengan masuknya PSS Sleman ke Liga 1, ia berharap para suporter bisa menjadi lebih dewasa. Bukan hanya itu saja, Sri Purnomo juga ingin suporter Super Elang Jawa itu bisa memberikan contoh yang baik tanpa kekerasan.

Seperti yang diketahui, PSS Sleman berhasil mendapat promosi ke Liga 1 pada musim depan setelah mengalahkan Kalteng Putra di babak semifinal. Setelah itu, Bagus Nirwanto cs pun melanjutkann perfroma apik mereka dengan menjuarai Liga 2 2018.

Di partai final, skuat Super Elja mengalahkan Semen Padang pada laga yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/12/2018). Pada laga tersebut PSS Sleman unggul dengan skor 0-2 lewat gol yang dicetak oleh Cristian Gonzales dan Rifal Lastori.

Keberhasilan PSS Sleman menjuarai Liga 2 2018 dan mendapat promosi ke Liga 1 ini pun mendapat semacam pesan dari Sri Purnomo yang dikhususkan untuk para suporter.

Dalam acara penyambutan dan tasyakuran untuk merayakan kemenangan PSS Sleman yang berlangsung di lapangan Pemda Sleman, Kamis (6/12/2018), Bupati Sleman itu berharap dengan masuknya Super Elang Jawa ke Liga 1, para suporter diharapkan bisa menjadi lebih dewasa.

''Dukungan suporter adalah nomor satu. Saya berharap dengan masuknya di liga 1, nanti suporter yang nonton di stadion semakin dewasa,'' tutur Sri Purnomo.

Bukan hanya itu saja, Sri Purnomo juga berharap para suporter PSS Sleman bisa meningkatkan rasa simpatinya. Sehingga hal tersebut bisa dijadikan contoh dan tidak adanya kekerasan dalam sepak bola.

''Semakin bisa menunjukan tingkat simpatiknya untuk nonton sekaligus untuk ditonton. Memberikan contoh yang baik dan tidak ada kekerasan,'' imbuhnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini