5 Momen Menarik Acara Penyambutan dan Tasyakuran PSS Sleman

Inilah 5 momen menarik pada acara penyambutan dan tasyakuran PSS Sleman setelah berhasil menjuarai Liga 2 2018.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Kamis, 06 Desember 2018 | 20:23 WIB
Manajer PSS Sleman, Sismantoro dan Bupati Sleman, Sri Purnomo saat mengangkat Piala Liga 2 (Andiarsa Nata/Bolatimes.com)

Manajer PSS Sleman, Sismantoro dan Bupati Sleman, Sri Purnomo saat mengangkat Piala Liga 2 (Andiarsa Nata/Bolatimes.com)

Bolatimes.com - Ada beberapa momen menarik mewarnai acara penyambutan dan tasyakuran PSS Sleman setelah berhasil menjuarai Liga 2 2018. Mulai dari Rifal Lastori yang diserbu para suporter PSS Sleman hingga lautan suporter yang menghadiri acara tersebut.

PSS Sleman berhasil menjuarai Liga 2 2018 usai mengalahkan Semen Padang pada partai final yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/12/2018). Skuat Super Elang Jawa sukses membungkam Kabau Sirah dengan skor 0-2 lewat gol yang dicetak oleh Cristian Gonzales dan Rifal Lastori.

Kesuksesan PSS Sleman menjuarai Liga 2 2018 itu pun melengkapi keberhasilan mereka yang sebelumnya mendapatkan promosi ke Liga 1 usai mengalahkan Kalteng Putra di babak semi final.

Baca Juga: Demi Persija Jakarta, Anies Siapkan Nobar di Seluruh Kelurahan

Torehan yang dicapai PSS Sleman ini akhirnya mewujudkan mimpi mereka 11 tahun silam yang mendambakan untuk kembali bermain di Liga 1.

Untuk merayakan momen kemenangan ini, PSS Sleman pun mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat Yogyakarta, khususnya Sleman. Pada Kamis (6/12/2018), para penggawa skuat Super Elja disambut dalam acara Penyambutan dan Tasyakuran untuk merayakan kemenangan menjuarai Liga 2 2018.

Berlokasi di lapangan Pemda Sleman sebagai tempat acara puncak. Pada acara tersebut, teradapat 5 momen menarik yang berhasil ditangkap oleh Bolatimes.com

Baca Juga: Panas Hingga Hujan Hiasai Penyambutan & Tasyakuran PSS Sleman

Apa saja 5 momen menarik tersebut? berikut Bolatimes.com sajikan:

1. Lautan suporter PSS Sleman membanjiri lapangan Pemda Sleman

Lautan suporter PSS Sleman membanjiri lapangan Pemda Sleman pada Kamis (6/12/2018) [Andiarsa Nata/Bolatimes.com]
Lautan suporter PSS Sleman membanjiri lapangan Pemda Sleman pada Kamis (6/12/2018) [Andiarsa Nata/Bolatimes.com]

2. Rifal Lastori diserbu para suporter PSS Sleman

Baca Juga: Rifal Lastori Diserbu Suporter PSS Sleman di Acara Tasyakuran

Pemain PSS Sleman, Rifal Lastori saat diangkat oleh para suporter (Andiarsa Nata/Bolatimes.com)
Pemain PSS Sleman, Rifal Lastori saat diangkat oleh para suporter (Andiarsa Nata/Bolatimes.com)

3. Sejumlah suporter PSS Sleman menangis melihat video perjuangan skuat Super Elja

Suporter PSS Sleman sampai menangis saat diputarnya video perjuangan para skuat Super Elja (Andiarsa Nata/Bolatimes.com)
Suporter PSS Sleman sampai menangis saat diputarnya video perjuangan para skuat Super Elja (Andiarsa Nata/Bolatimes.com)

4. Para suporter PSS Sleman menyalakan flare di acara puncak

Para suporter PSS Sleman menyalakan flare saat acara puncak di lapangan Pemda Sleman pada Kamis (6/12/2018) [Andiarsa Nata/Bolatimes.com]
Para suporter PSS Sleman menyalakan flare saat acara puncak di lapangan Pemda Sleman pada Kamis (6/12/2018) [Andiarsa Nata/Bolatimes.com]

5. Manejer PSS Sleman dan Bupati Sleman mengangkat Piala Liga 2

Baca Juga: Lolos ke Liga 1, Manajer PSS Sleman Targetkan Juara

Manajer PSS Sleman, Sismantor dan Bupati Sleman, Sri Purnomo (Andiarsa Nata/Bolatimes.com)
Manajer PSS Sleman, Sismantoro dan Bupati Sleman, Sri Purnomo mengangkat Piala Liga 2(Andiarsa Nata/Bolatimes.com)

 

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak