Bolaindonesia

Rifal Lastori Diserbu Suporter PSS Sleman di Acara Tasyakuran

Penggawa PSS Sleman dielu-elukan para suporter saat menghadiri acara sambutan dan tasyakuran di komplek Pemkab Sleman. Rifal Lastori jadi salah satu buruan para suporter.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Pemain PSS Sleman, Rifal Lastori. [@rivallastori22/Instagram]
Pemain PSS Sleman, Rifal Lastori. [@rivallastori22/Instagram]

Bolatimes.com - Suporter PSS Sleman memberikan sambutan khusus kepada penyerang Super Elja, Rifal Lastori saat acara penyambutan dan tasyakuran Juara Liga 2 2018 yang berlangsung di lapangan Pemda Sleman, Kamis (6/12/2018) Sore WIB. Suporter PSS mengangkat Rifal Lastori dan bernyanyi untuk sang pahlawan kemenangan tersebut.

Seperti yang diketahui, PSS Sleman berhasil menjuarai Liga 2 2018 usai membungkam Semen Padang pada partai final yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/12/2018).

Pada laga tersebut PSS Sleman unggul dengan skor meyakinkan, yakni 0-2. Skuat Super Elang Jawa unggul lewat gol yang dicetak oleh Cristian Gonzales dan Rifal Lastori.

Kemenangan itu pun melengkapi kesukseskan anak asuh Seto Nurdiantoro yang sebelumnya berhasil mendapatkan promosi ke Liga 1 musim depan.

Terkait keberhasilan PSS Sleman menjuarai Liga 1, para suporter Super Elja sangat antusias menyambut sang kampiun juara di kampung halaman.

Walaupun hujan deras membasahi Sleman siang itu tak menyurutkan suporter PSS Sleman untuk menyambut para juara di lapangan Pemda Sleman.

Pemain PSS Sleman, Rifal Lastori saat diangkat oleh para suporter (Andiarsa Nata/Bolatimes.com)
Pemain PSS Sleman, Rifal Lastori saat diangkat oleh para suporter (Andiarsa Nata/Bolatimes.com)

 

Terlebih saat Rifal Lastori, pahlawan kemenangan PSS Sleman yang mempersembahkan satu gol di laga final itu berjalan menuju lapangan usai menerima jamuan makan siang di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman.

Lastori pun langsung diserbu oleh para suporter PSS Sleman. Bahkan ia diangkat oleh suporter skuat Super Elja sambil meneriakkan nama Lastori dan mengatakan ''champions'' sebagai tanda PSS Sleman juara Liga 2 2018.

Lastori yang mendapat perlakuan istimewa dari para suporternya itu terlihat tersenyum meski agak canggung.

Usai itu, ia pun langsung menyusul rekan setimnya lainnya yang telah tiba terlebih dahulu di lapangan Pemda Sleman untuk merayakan acara puncak.

Berita Terkait

Berita Terkini