Bolaindonesia

Sandi Sute Minta Persija Jakarta Jangan Lengah di Laga Pamungkas

Meski gelar juara sudah di depan mata, penyerang Persija Jakarta, Sandi Sute meminta rekannya untuk tak lengah.

Galih Priatmojo

Pemain Persija Jakarta merayakan gol ke gawang Persib Bandung (liga-indonesia.id)
Pemain Persija Jakarta merayakan gol ke gawang Persib Bandung (liga-indonesia.id)

Bolatimes.com - Seandainya di partai terakhir Liga 1 2018, Persija Jakarta mampu memetik poin sempurna dengan mengalahkan Mitra Kukar, skuat Macan Kemayoran bakal mengulang sukses kompetisi di edisi 2001 silam sebagai kampium liga tertinggi Indonesia. Meski begitu, jelang laga menentukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018), pembuka gol Persija Jakarta kala menghadapi Bali United, Sandi Sute meminta skuatnya untuk tidak memandang enteng lawan.

Sama halnya dengan Persija, Mitra Kukar juga dipastikan bakal berjuang mati-matian di pada pamungkas tersebut. Sebab, tim berjuluk Naga Mekes itu membutuhkan poin agar terhindar dari degradasi.

Hal tersebut sangat disadari oleh gelandang Persija Sandi Sute. Mantan pemain Bali United itu mewaspadai semangat juang yang bakal ditunjukan oleh Septian David Maulana dan kawan-kawan.

"Yang pasti kami tidak akan anggap remeh Mitra Kukar. Karena mereka akan fight, mencari poin, agar tidak degradasi," kata Sandi di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Kamis (6/12/2018).

"Tentu mereka ingin menang, dan intinya kami tidak mau lengah meski pun kondisi mereka tim yang berada di papan bawah, kami tetap respek, tetap konsentrasi," tambahnya.

Sandi menambahkan, kondisi para pemain Persija sedang dalam keadaan bagus. Oleh karenanya, ia dan rekan-rekan lainnya siap menatap laga tersebut.

"Alhamdulilah kondisi cukup membaik. Kami tinggal fokus saja untuk pertandingan melawan Mitra Kukar dan mudah-mudahan pertandingan nanti diberikan kemudahan, kelancaran, sesuai dengan apa yang kami inginkan, dan mendapatkan hasil yang bagus," pungkasnya.

Persija tidak boleh kalah dari Mitra Kukar. Pasalnya, Persija yang ada di posisi puncak dengan 59 poin, hanya selisih satu angka dari PSM Makassar di peringkat dua.

PSM sendiri akan melakoni partai terakhirnya melawan PSMS Medan. Pertandingan itu sendiri akan main bersamaan dengan laga Persija vs Mitra Kukar.

Jika PSM menang dan Persija kalah, maka Juku Eja yang akan menjadi raja di Liga 1 2018.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini