Bolaindonesia

Striker Borneo FC, Titus Bonai Gabung Klub Futsal Indonesia

Pertandingan anatara Borneo FCmelawan PS Tira di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (9/12/2018) akan menjadi pertandingan terakhir Titus Bonai di lapangan rumput hijau.

Stephanus Aranditio

Pemain Borneo FC, Titus Bonai (dok borneo)
Pemain Borneo FC, Titus Bonai (dok borneo)

Bolatimes.com - Pemain Borneo FC, Titus Bonai memutuskan untuk mengakhiri karier di dunia sepak bola dan berpindah ke lapangan yang lebih kecil bersama tim futsal Pelindo IV Permata Indah FC.

Mantan pemain timnas Indonesia itu kembali ke lapangan futsal setelah menyelesaikan kompetisi di Liga 1 2018 yang akan berakhir pada pekan ini.

Pertandingan anatara Borneo FC melawan PS Tira di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (9/12/2018) akan menjadi pertandingan terakhir Titus Bonai di lapangan rumput hijau.

''Nah ini dia, boom! resmi, Titus Bonai akan bergabung dengan Pelindo IV Permata Indah FC setelah menyelesaikan Liga 1 awal bulan ini, kaks mau comeback di futsal pro badarah,'' kata oficial Pelindo IV.

Persija, Riko Simanjuntak vs Borneo FC, Titus Bonai (liga.indonesia.id)
Persija, Riko Simanjuntak vs Borneo FC, Titus Bonai (liga.indonesia.id)

 

Belum ada keterangan resmi terkait nilai dan durasi kontrak yang dikeluarkan Pelindo IV untuk memboyong Tibo dari Borneo FC.

Tibo bisa saja lebih fokus bermain di Pelindo IV untuk mengarungi Pro Futsal League 2019 dan absen di Liga 1 musim depan. PFL 2019 sendiri akan dimulai pada Desember 2018.

Pelindo IV Permata Indah FC akan mengarungi Grup A PFL 2019 bersama Bintang Timur Surabaya, IPC Pelindo II Jakarta, Kancil BBK Pontianak, Halus FC Jakarta, Black Steel Manokwari, Futsal Kota Metro Lampung, dan Bifor FC Jayapura.

Sementara di Grup B terdapat Giga FC Kota Metro Lampung, Pegasus FC Sambas, Cosmo FC Jakarta, SKN FC Kebumen, Vamos Mataram, Bara Kaltim, Devina FC Jakarta, Young Rior FC.

Berita Terkait

Berita Terkini