Bolaindonesia

Kembali Cetak Gol, Marko Simic Dapat Dukungan dari Bek Liverpool

Cetak gol ke gawang Sriwijaya FC, Marko Simic dapat dukungan dari bek Liverpool, Dejan Lovren.

Galih Priatmojo

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.

Bolatimes.com - Kemenangan Persija Jakarta atas tamunya Sriwijaya FC, Sabtu (24/11/2018) kemarin terasa spesial bagi Marko Simic. Sebab kemenangan itu menandai kebangkitannya sebagai bomber mematikan. Kembali bertajinya Simic pun mendapat dukungan dari bek Liverpool Dejan Lovren.

Persija Jakarta untuk beberapa waktu sukses melenggang ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018 usai mengandaskan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti.

Anak asuhan Stefano Cugurra Teco unggul lebih dulu lewat gol cepat dari Marko Simic ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Sempat disamakan Manuchekhtr Dzhalilov di menit ke-20, Persija Jakarta berbalik unggul lewat Ramdani Lestaluhu lewat golnya di menit ke-31.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya FC kembali mampu menyamakan kedudukan di menit ke-63 melalui Alan Henrique. Beruntung, Persija memiliki Maman Abdurrahman yang mampu memastikan kemenangan skuat Macan Kemayoran jelang laga bubaran. Persija akhirnya menang dengan skor 3-2.

Raihan tiga poin atas Sriwijaya FC itu sempat membuat Marko Simic sumringah. Bagaimana tidak, sebiji gol yang disumbangkannya di awal laga telah menandai kembali ketajamannya.

Ia pun meluapkan kegembiraannya itu dengan mengunggah foto saat selebrasi usai cetak gol. Yang bikin netizen geger, unggahan Simic itu ternyata tak luput dari perhatian bek Liverpool, Dejan Lovren. Pemain yang sama-sama berasal dari Kroasia itu memberi komentar dukungan untuk Simic.

''Kalo si lagan,'' kata Dejan dalam bahasa Kroasia yang berarti betapa mudahnya itu.

Simic pun membalas komentar rekan senegaranya itu juga dalam bahasa Kroasia.

''Di je najbolji stoper na sviteju, laganoo. Sljedece godine skupa,'' tulisnya yang artinya Lovren adalah yang terbaik di dunia tentunya. Bersama tahun depan.

Saling balas pernyataan antara keduanya itu mendapat beragam tanggapan dari para netizen yang menulis di kolom komentar Instagram Marko Simic.

Ada yang beranggapan bahwa peryataan Simic itu merupakan kode bahwa Dejan Lovren bakal berduet bersama di Persija tahun depan. Tapi tak sedikit yang menyebut, komentar Lovren itu adalah bentuk dukungan kepada Simic.

Nasib Dejan Lovren bisa dibilang berbanding terbalik dengan Simic saat ini. Jika Simic tengah naik performanya tidak demikian dengan Lovren. Eks pemain Southampton tersebut saat ini masih berjuang menembus skuat utama Liverpool. Bek berusia 29 tahun itu baru dimainkan sebanyak tiga kali dari 12 laga di Liga Primer Inggris musim ini.

Berita Terkait

Berita Terkini