Bolaindonesia

Fernando Soler Hilang Saat Persib Bereskan Isu Pengaturan Skor

Fernando Soler tiba-tiba menghilang saat klarifikasi isu pengaturan skor Persib Bandung.

Stephanus Aranditio

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, Supardi Nasir, dan Manajer, Umuh Muchtar (Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, Supardi Nasir, dan Manajer, Umuh Muchtar (Persib.co.id)

Bolatimes.com - Seluruh pemain, pelatih, dan oficial dikumpulkan oleh manajemen Persib Bandung untuk duduk bersama membahas isu pengaturan skor yang ramai diperbincangkan beberapa hari ini, setelah berkumpul mereka melakukan klarifikasi dalam jumpa pers, namun asisten pelatih Fernando Soler tak tampak dalam jumpa pers yang digelar di Grha Persib, Bandung.

Padahal dalam isu pengaturan skor ini terdapat beberapa nama yang tercatut, diantaranya kapten Supardi Nasir, Eka Ramdani, Ardi Idrus, Ghozali Siregar, Sabillah, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, dan asisten Fernando Soler.

Sebelumnya, seorang netizen dengan akun @rayhantaswin menyebarkan sebuah screenshot percakapan melalui twitter yang menceritakan adanya ketegangan di ruang ganti Persib usai dikalahkan PSMS Medan.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez & asistennya, Fernando Soler (bobotoh.id)
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez & asistennya, Fernando Soler (bobotoh.id)

Dalam screenshot tersebut dikatakan bahwa pemain muda Persib, Sabillah sempat mendengar ada percakapan yang mencurigakan dari Fernando Soler dengan seseorang melalui handphone-nya pada pertandingan melawan PSMS Medan.

''Bahkan Sabillah melihat dan mendengar langsung saat Soler menerima telepon dari 'seseorang' yang nyebut-nyebut skor,'' bunyi screenshot tersebut.

Nama Fernando Soler kemudian menjadi buah bibir para bobotoh yang mencurigainya, maka dari itu banyak bobotoh bertanya kemana asisten pelatih asal Argentina itu pergi setelah berkumpul dan kenapa tidak mengikuti sesi jumpa pers.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sendiri mengaku bingung dan tidak tahu kemana Soler pergi saat sesi jumpa pers, padahal seharusnya ia berada bersama tim dan ikut berbicara dalam sesi jumpa pers.

''Soler enggak banyak bicara, sekarang juga dia enggak tahu kemana. Ya engga tahu, saya juga nanya mana si Soler,'' kata Umuh dilansir bolatimes.com dari bobotoh.id.

Dilaporkan oleh bobotoh.id, Fernando Soler setelah pertemuan tersebut langsung menuju mobilnya dan berada di sana, sementara sesi jumpa pers terus dijalankan. 

Berita Terkait

Berita Terkini