Bolaindonesia

Update Klasemen Sementara Liga 2, PSS Sleman Naik ke Puncak

PSS Sleman naik ke puncak usai bantai Persita Tangerang, tapi mereka belum nyaman.

Stephanus Aranditio

Pemain PSS Sleman, Rangga Muslim, Ichsan Pratama, dan Rival Lastori (BOLATIMES.COM/STEPHANUS ARANDITIO)
Pemain PSS Sleman, Rangga Muslim, Ichsan Pratama, dan Rival Lastori (BOLATIMES.COM/STEPHANUS ARANDITIO)

Bolatimes.com - PSS Sleman naik ke puncak klasemen sementara grup B babak 8 besar Liga 2 setelah membantai Persita Tangerang dengan skor 4-1 pada matchday kelima babak 8 besar Liga 1 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/11/2018). 

Empat gol PSS Sleman dicetak oleh Cristian 'El Loco' Gonzales (3', 8', 74'), dan Rifal Lastori (31'), dan , sementara Persita Tangerang hanya mampu membalas satu gol yang dicetak oleh Ade Jantra (72').

Persita Tangerang terpaksa harus turun satu strip setelah kalah selisih gol dengan PSS Sleman dengan poin yang sama yakni tujuh poin.

PSS Sleman belum nyaman di puncak karena laga antara Persiraja Banda Aceh vs Madura FC baru akan digelar besok Sabtu (17/11/2018) di Stadion H. Dimurthala, Aceh pukul 15:30 WIB.

Madura FC dan Persiraja Banda Aceh sama-sama berpeluang menggeser PSS Sleman di puncak karena keduanya sudah mengoleksi enam poin.

Di Grup A yang sudah menggelar dua pertandingan di matchday kelima masih dikuasai oleh Kalteng Putra dengan 10 poin. Disusul PSMP Mojokerto Putra dengan sembilan poin dan Semen Padang FC dengan tujuh poin, ketiga tim ini masih dalam jalur perebutan dua tiket menuju semifinal.

Sementara Aceh United yang baru mengoleksi dua poin dipastikan tidak bisa lolos ke semifinal dan tetap bertahan di Liga 2 musim depan.

Berikut klasemen sementara Liga 2 hingga Jumat (16/11/2018):

Klasemen Sementara Liga 2 Hingga Jumat (16/11/2018) (liga-indonesia.id)
Klasemen Sementara Liga 2 Hingga Jumat (16/11/2018) (liga-indonesia.id)

 

Berita Terkait

Berita Terkini