Bolaindonesia

Ini Makanan Sederhana Favorit Top Skor AFF U-16 Bagus Kahfi

Top skor sementara AFF U-16 Bagus Kahfi ternyata sosok yang kalem dan sederhana. Makanan kesukaannya aja sama selera rakyat gitu lah.

Galih Priatmojo

Selebrasi Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri usai cetak gol ke gawang Vietnam U-16 (Instagram/Galih)
Selebrasi Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri usai cetak gol ke gawang Vietnam U-16 (Instagram/Galih)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-16 berhasil melenggang ke partai final AFF U-16 2018 setelah menekuk Malaysia dengan skor tipis 1-0. Berlaga di Stadion Delta Sidoarjo, Skuat garuda muda harus tampil susah payah sebelum akhirnya sukses membenamkan mimpi Malaysia menuju babak puncak.

Top skor sementara AFF U-16 Amiruddin Bagus Kahfi kembali jadi bintang di partai krusial malam ini, Kamis (9/8/2018). Eksekusi penaltinya di menit 71 sukses menjebol gawang harimau malaya yang dikawal Abdul Alim Al Amri Ali. 

Sebiji golnya itu makin mengokohkan posisi Bagus Kahfi sebagai top skor sementara dengan toreham 12 gol. 

Meski punya penampilan yang bernas dan garang ketika di lapangan hijau, sosok Bagus Kahfi nyatanya berbanding terbalik lho ketika di luar lapangan. Sang ayah Yuni Puji Istiono mengungkapkan, anak ketiganya itu merupakan sosok yang kalem dan lebih pendiam dibanding kembarannya Bagas Kaffa yang juga membela Timnas Indonesia U-16.

"Dia itu kalao di lapangan memang mainnya ngotot. Kemauannya juga keras kalau untuk sepakbola. Tapi kalau di luar lapangan dia malah lebih kalem dibanding kakaknya, Bagas. Bagas malah orangnya lebih terbuka ya," ungkapnya kepada Bolatimes.com, Kamis (9/8/2018).

Selain sosok yang kalem, Bagus juga termasuk anak yang sederhana. Makanan kesukaannya cuma lele goreng dan sop ayam.

"Bagus sama kaya Bagas ga neko neko kalau soal makanan. Dia sukanya lele goreng dibuat mangut itu sama sop ayam ngga pedas yang jelas," tambahnya.

Bagus sendiri harus berjuang keras sebelum akhirnya bisa lolos ke skuat Timnas Indonesia U-16 besutan Fakhri Husaini. Ia sempat didera cedera panjang dan harus istirahat lama, beruntung ia bisa lekas pulih dan kembali ke top performanya.
 

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini