Bolaindonesia

Tinggalkan Sriwijaya FC, Hamka Hamzah Kembali ke Arema FC

Hamka Hamzah meninggalkan Sriwijaya FC karena permasalahan gaji.

Stephanus Aranditio

Hamka Hamzah/Arema FC
Hamka Hamzah/Arema FC

Bolatimes.com - Arema FC resmi mendatangkan bek Sriwijaya FC, Hamka Hamzah, kedatangan Hamka dinilai manajemen Singo Edan sebagai jawaban atas lemahnya pertahanan Arema FC belakangan ini.

Hamka Hamzah yang secara resmi diperkenalkan di kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan, Kota Malang pada (13/7/2018).

"Di jumat yang barokah ini resmi kami perkenalkan kembali, mantan kapten Arema di liga 2016, Hamka Hamzah,” ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Hamkah Hamzah/Arema FC
Hamkah Hamzah/Arema FC

Malam sebelumnya, Hamka Hamzah baru saja berpamitan kepada seluruh pendukung Sriwijaya FC melalui akun instagramnya.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya buat Sriwijaya FC yang sudah memberikan kesempatan membela tim besar ini, walaupun hanya setengah musim, tetapi sangat berkesan atau membekas di hati saya," tulis Hamka Hamzah.

"Tidak lupa juga saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada ketiga kelompok suporter dan pecinta Sriwijaya FC yang sudah selalu mendukung kami para pemain," jelas sang kapten.

Arema FC sendiri bukan tim asing bagi pemain berusia 34 tahun itu, ia pernah berseragam biru Singo Edan pada musim kompetisi 2016. Arema FC juga telah memberikan nomor punggung 23 untuk pemain senior itu di sisa kompetisi Liga 1 musim ini.

Kini di Arema FC, Hamka akan bersama-sama dengan Arthur Cunha, Purwaka Yudhi dan Bagas Adi Nugroho untuk membawa kebangkitan tim kebanggaan kota Malang tersebut.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini