Bolaindonesia

Firly Curi Perhatian di Laga Timnas U-19 vs Persis Solo

Timnas U-19 Indonesia ditekuk 0-3 oleh Persis Solo pada laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/5/2018).

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Muhammad Firly/net
Muhammad Firly/net

Bolatimes.com - Timnas U-19 Indonesia ditekuk 0-3 oleh Persis Solo pada laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/5/2018). Kendati kebobolan hingga tiga kali, Indra Sjafri melontarkan pujian untuk salah satu pemain baru yang diturunkan pada laga itu.

Ya, dia adalah Muhammad Firly yang diturunkan sejak menit awal. Indra Sjafri mengaku terkesan dengan penampilan bek asal Bogor FC itu.

"Dari lima pemain, baru ada satu-dua yang kita berikan kesempatan untuk mereka. Saya agak terkesan kepada Firly," ujar Indra Sjafri seusai pertandingan.

"Memang butuh waktu untuk matang, karena ini merupakan pertama kalinya ia dipanggil timnas," tuturnya menambahkan.

M. Firly sendiri tampil cukup meyakinkan dengan debutnya sebagai bek Timnas U-19 Indonesia. Gaya permainannya yang tenang diduetkan dengan tipe ngotot Nurhidayat, membuat skuat Garuda Nusantara setidaknya hanya kebobolan satu gol hingga menit 80-an.

Ketika dirinya ditarik keluar, Timnas U-19 Indonesia langsung diberondong dua gol. Masing-masing melalui gol bunuh diri Nurhidayat pada menit ke-83 dan tandukan keras Johan Yoga pada menit ke-90+2.

Pujian ini tentu saja menjadi sinyal yang baik bagi Firly yang tengah berjuang memperebutkan satu tempat di skuat Timnas U-19 Indonesia.

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Berita Terkait

Berita Terkini