Bolaindonesia

Berikut Ucapan Duka 5 Klub Liga 1 Indonesia Kepada Korban

Hampir seluruh klub Liga 1 Indonesia mengucapkan duka yang mendalam kepada korban bom bunuh diri yang terjadi di empat lokasi di Surabaya.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

PSSI/Instagram
PSSI/Instagram

Bolatimes.com - Hampir seluruh klub Liga 1 Indonesia mengucapkan duka yang mendalam kepada korban bom bunuh diri yang terjadi di empat lokasi di Surabaya. Kabar terbaru serangan bom bunuh diri terjadi kembali di Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di depan Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/5/2018) pagi. Hal itu menambah daftar pristiwa lokasi pengeboman menjadi empat lokasi setelah sebelumnya terjadi pada Minggu (13/4/2018) di tiga lokasi yang berbeda.

Seluruh masyarakat Indonesia, sejumlah tokoh, sampai dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo mengecam aksi biadab yang dilakukan oleh sejumlah kelompok ini.

Aksi solidaritas pun juga ditunjukkan oleh 5 klub Liga 1 Indonesia untuk melawan aksi terosisme ini agar masyarakat Indonesisa khususnya Surabaya untuk tidak gentar untuk menghadapi aksi yang tidak berprikemanusiaan itu.

Persebaya/Instagram

Sumber foto: @officialpersebaya/Instagram

Sebelumnya akun resmi Instagram Persebaya melakukan aksi untuk melawan tindakan terorisme itu dengan membuat tagar #SUROBOYOWANI menunjukkan warga Surabaya tidak takut dengan aksi bom bunuh diri yang terjadi.

Unggahan tersebut juga diikuti dengan ungkapan duka kepada korban bom bunuh tersebut.

"Keluarga besar Persebaya Surabaya turut berduka atas jatuhnya korban akibat insiden bom di beberapa titik di Surabaya. Persebaya juga MENGUTUK KERAS segala tindakan PENGECUT dan TIDAK MANUSIAWI ini!" tulis Persebaya dalam unggahannya.

Melihat kejadian itu, 5 klub besar Liga 1 Indonesia juga turut mengucapkan duka kepada korban dan memberikan semangat kepada warga Surabaya untuk tidak takut menghadapi aksi teror tersebut.

Berikut Bolatimes sajikan bentuk ucapan dari 5 klub tersebut dilansir dari akun resmi Instagram masing-masing.

1.  Persija Jakarta

 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

 "Ini duka kita semua, mari berikan doa untuk semua korban"

2. Arema FC

 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

"Duka mendalam kami untuk para korban. Laknat mendalam kami untuk pelaku terorisme"

3.  Persib Bandung

 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

"Kota Pahlawan selalu mengajarkan, bahwa WANI adalah pedoman"

4. Bali United

 

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

"Luangkan waktu, mari sejenak berdoa untuk musibah ledakan bom yang menimpa saudara kita di Surabaya"

5. Madura United

"Tidak ada satu agama pun yang menghalalkan terorisme, tidak ada tempat bagi teroris di negeri ini!. Turut berduka cita atas tragedi ledakan di Surabaya hari ini. Ini adalah duka bagi kita semua"

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini