Gunawan Dwi Cahyo Ultah Dapat Kado Ucapan Romantis dari Istri

Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, tepat berulang tahun ke-29 pada hari ini, Jumat (20/4/2018).

Jum'at, 20 April 2018 | 16:29 WIB
Gunawan Dwi Cahyo (sumber: Instagram/gunawandwicahyo13).

Gunawan Dwi Cahyo (sumber: Instagram/gunawandwicahyo13).

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo genap berusia 29 tahun pada hari ini, Jumat (20/4/2018). Sang istri Okie Agustina pun tak lupa untuk memberikan pesan yang romantis.

Melalui instagram pribadi, Okie mengunggah foto Gunawan yang mengenakan jas lengkap dengan dasi. Tak lupa pula pesan yang begitu romantis turut ia sampaikan.

 

Suami hebat itu bukan suami yang hanya bisa memberikan dunia untuk istrinya, tapi yang bisa mengajarkan dan membimbing akhirat untuk istrinya. Suami hebat itu bukan hanya suami yang bisa memberikan rumah mewah tapi yang bisa memberikan kehangatan di dalam rumah karna rumah yang sebenarnya adalah keluarga. Suami yang hebat itu bukan suami yang bangga dikelilingi atau disuka banyak wanita tapi yang bisa menjaga hati dan pandangannya hanya untuk istrinya Suami yang hebat itu bukan suami yang berani membentak istrinya jika marah tapi yang bisa menasehati istrinya, yang bisa membawa istrinya berubah lebih baik dengan lembut dan kasih sayang Suami yang hebat itu bukan yang mencari wanita lain untuk menyalahkan kekurangan istrinya tapi yang bisa menutupi, menerima dan memperbaiki kekurangan istrinya Suami yang hebat itu bukan suami yang selalu mengumpulkan harta dunia tapi yang bisa mengingatkan bahwa pahala dan amal ibadah yang kita bawa mati nantinya Buat saya suami hebat itu adalah Gunawan Dwi Cahyo.. Dia suami yang selalu mengingatkan saya bahwa hidup hanya sementara, yang selalu menenangkan, yang membuat saya lebih kuat dan sabar dalam hal apapun, yang selalu bertanggung jawab dan berusaha membuat saya dan anak2 bahagia.. Alhamdulillah Allah kirimkan suami yang luar biasa untuk saya.. Semoga Allah selalu menjaga dan melindungimu, menjaga setiap langkahmu, memberikan keberkahan disetiap lelahmu.. Melancarkan rezeki dan karirmu.. Dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi disisa umurmu.. Selamat Ulang Tahun suamiku @gunawandwicahyo13

Baca Juga: Mbappe Cetak Gol di 4 Pertandingan Pertamanya Liga Champions

Sebuah kiriman dibagikan oleh okie agustina 13 (@okieagustina.gdc13) pada

"Suami hebat itu bukan suami yang hanya bisa memberikan dunia untuk istrinya, tapi yang bisa mengajarkan dan membimbing akhirat untuk istrinya.

Suami hebat itu bukan hanya suami yang bisa memberikan rumah mewah tapi yang bisa memberikan kehangatan didalam rumah karna rumah yang sebenarnya adalah keluarga.

Baca Juga: Ada Apa dengan Produk La Masia?

Suami yang hebat itu bukan suami yang bangga dikelilingi atau disuka banyak wanita tapi yang bisa menjaga hati dan pandangannya hanya untuk istrinya.

Suami yang hebat itu bukan suami yang berani membentak istrinya jika marah tapi yang bisa menasehati istrinya, yang bisa membawa istrinya berubah lebih baik dengan lembut dan kasih sayang.

Suami yang hebat itu bukan yang mencari wanita lain untuk menyalahkan kekurangan istrinya tapi yang bisa menutupi, menerima dan memperbaiki kekurangan istrinya.

Baca Juga: Netizen Minta Martial Jangan Tinggalkan Old Trafford

Suami yang hebat itu bukan suami yang selalu mengumpulkan harta dunia tapi yang bisa mengingatkan bahwa pahala dan amal ibadah yang kita bawa mati nantinya.

Buat saya suami hebat itu adalah Gunawan Dwi Cahyo," tulis Okie Agustina.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo telah menjadi pasangan suami istri sejak lima tahun yang lalu.

Baca Juga: Alvaro Morata Ungkapkan Permintaan Maaf

Awal mula perkenalan keduanya yakni saat Okie dikenalkan dengan Gunawan oleh teman Okie dalam sebuah pertandingan bola dan kemudian menjalin komunikasi intens.

Keduanya menikah siri pada 10 Februari sebelum Gunawan berangkat ke Bahrain. Setelah pulang, tanggal 13 Juli 2012 keduanya menikah resmi. Dari pernikahanya dengan Gunawan, Okie telah memiliki satu buah hati Miro Materazi di tahun 2014.

Berikut Bolatimes.com menyajikan foto-foto romantis keduanya.

1. Foto pernikahan Gunawan Dwi Cahyo sama Okie Agustina

Gunawan Dwi Cahyo Ultah Dapat Kado Ucapan Romantis dari Istri - 1

2. Pose pake motor, serasi banget kan

Gunawan Dwi Cahyo Ultah Dapat Kado Ucapan Romantis dari Istri - 2

3. Gunawan, Okie dan Materazi. Keluarga bahagia banget ya mereka

Gunawan Dwi Cahyo Ultah Dapat Kado Ucapan Romantis dari Istri - 3

4. Duh deg-degan enggak ya kalau pandang-pandangan gitu

Gunawan Dwi Cahyo Ultah Dapat Kado Ucapan Romantis dari Istri - 4

5. Wah, ini saat Gunawan usai menangi juara Piala Presiden 2018

Gunawan Dwi Cahyo Ultah Dapat Kado Ucapan Romantis dari Istri - 5

Sekadar diketahui, ulang tahun Gunawan Dwi Cahyo ke-29 tahun ini bertepatan dengan pertandingan Persija Jakarta melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018) sore WIB.

Sukses pertandingannya ya, Gunawan!

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak